Yuk Agendakan Berlibur Setelah Pandemi Berakhir

Work from home, sistem kerja dari rumah merupakan salah satu bagian dari kebijakan di era new normal ini. Awalnya sekilas menyenangkan, karena kita lebih banyak berkegiatan di rumah bertemu dengan keluarga, membuat kreativitas lain yang …

Work from home, sistem kerja dari rumah merupakan salah satu bagian dari kebijakan di era new normal ini. Awalnya sekilas menyenangkan, karena kita lebih banyak berkegiatan di rumah bertemu dengan keluarga, membuat kreativitas lain yang bisa menghasilkan rupiah. Namun, jika semua berlanjut hingga hitungan bulan semua terasa jenuh. Kita sudah butuh hiburan, melepas penat setelah berbulan-bulan bekerja di rumah saja tanpa berlibur keluar menikmati alam. Nah, sepertinya berlibur ke Bali setelah pandemi berakhir adalah ide yang sangat bagus. Terlebih di Bali juga menyediakan beragam kendaraan yang dapat disewa. Sehingga Anda bisa memilih sewa mobil di bali sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

3 Tempat Wisata Bali Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Pulau Bali tetap menjadi yang terpopuler sebagai destinasi wisata. Selain banyaknya wisata yang bisa kita kunjungi, akomodasi yang terbilang mudah juga tersedia di Bali. Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil di Bali untuk memudahkan tranportasi selama berlibur. Berikut beberapa tempat wisata yang harus anda kunjungi selama di Bali.

1. Tanah Lot

Hampir semua wisatawan menjadikan tanah lot sebagai pilihan destinasi wisata di Bali. Tanah lot berasal dari kata ‘Tanah’ artinya daratan dan ‘Lot’ artinya pulau. Berarti tanah lot adalah daratan di tengah pulau. Selain keindahan, pantai ini juga memiliki keunikan yang berbeda dengan pantai lain.

2. Bali Safari dan Marine Park

Nah destinasi wisata satu ini sangat recommended bagi Anda yang berlibur bareng keluarga dan mengajak serta anak. Bali safari merupakan kebun binatang dengan luas areal sekitar 400.000 meter persegi. Keunikannya, pengunjung dapat menyaksikan satwa-satwa liar secara langsung. Karena Bali safari menyediakan kendaraan untuk pengunjung sehingga dapat berkeliling melihat para satwa.

3. Danau Beratan Bedugul

Danau yang berada di kawasan wisata bedugul ini juga sangat populer dikunjungi para wisatawan. Danau ini memiliki pemandangan pura yang berada ditengah danau, bernama Pura Ulun Danu. Menurut Wikipedia, lokasi danau beratan bedugul berada di 1200 m dari permukaan air laut, sehingga danau beratan bedugul terasa dingin dan sejuk.

Beberapa destinasi di atas adalah sedikit dari banyaknya wisata bali yang populer untuk dikunjungi. Bersiapkah anda untuk berlibur? Anda bisa gunakan jasa sewa mobil Bali murah untuk memudahkan tranportasi Anda. Dapatkan informasi selengkapnya di www.balimutiarental.com untuk mendapatkan armada terbaik dengan pelayanan prima.