Download MP3 'Kuy Hijrah' Wali Band OST Sinetron 'Ramadhan Amanah Wali'  Gudang Lagu Religi | Musik, Lagu, Youtube

Lagu Ramadhan memiliki melodi yang mengalun merdu di telinga dengan nada syahdu sehingga menenangkan jiwa. Berikut beberapa lagu religi grup band Wali di bawah ini.

  • Ya Allah

Lagu Ramadhan ini dirilis tahun 2009 sebagai lagu religi oleh grup band Wali. Judul lagu Ya Allah menjelaskan tentang doa seorang hamba meminta kekuatan kepada rabbnya.

Doa meminta supaya Allah tidak menguji melebihi kemampuan yang dimiliki oleh sang pendoa, lagu ini menjelaskan bahwa seorang yang beriman harus menyerahkan dirinya hanya kepada Allah. Seorang hamba juga harus selalu mempunyai prasangka baik ketika menghadapi ujian dari Tuhannya.

  • Tuhan

Lagu berjudul Tuhan ini dibuat saat personel Wali band sedang umrah. Lagu ini berisi permohonan kepada Allah untuk tidak mengambil nyawanya sebelum bekalnya cukup untuk akhirat.

Lagu Tuhan menggambarkan tingginya kekuasaan Allah sehingga bisa melakukan apapun. Seorang hamba harus bersujud dan tunduk kepada perintah-Nya.

  • Mari Shalawat

Lagu mari berselawat dinyanyikan oleh Wali band sebagai salah satu syiar melalui musik. Lagu ini mengajak setiap orang untuk selalu bershalawat kepada rasulullah.

Nasehat yang terkandung di dalamnya berupa menyebarkan Islam adalah kewajiban bagi setiap muslim. Anda juga diajak untuk tidak berpacaran sebelum menikah.

  • Aku Cinta Allah

Cinta yang tidak pernah berhenti memberi dan menerima adlah cinta Allah. Dalam lagu ini menceritakan bagaimana seorang hamba harus mengutamakan cinta kepada Tuhan yang pertama daripada cinta lainnya.

  • Salam Lima Waktu

Dalam lagu ini wali ingin mengajak setiap orang untuk selalu melaksanakan shalat wajib. Shalat lima waktu jangan sampai ditinggalkan karena itu adalah kewajiban seorang muslim.

Sholat adalah hal yang sangat penting untuk diingat, karena itu merupakan momen dimana seseorang harus berserah dan memohon kepada Allah. Karena itulah, lagu ini sangat cocok didengarkan saat puasa.

Lagu Ramadhan sangat cocok dinikmati bersama keluarga sambil menunggu jelang berbuka puasa. Anda bisa mendengarkannya sambil bersantai dengan seluruh anggota keluarga.

By sartika