Unduh Musik MP3 Online – Pertanyaan yang Harus Anda Tanyakan

 

Ada banyak situs tempat Anda dapat mengunduh musik MP3 online untuk iPod, Zune, atau pemutar MP3 lainnya. Satu-satunya tantangan di sini adalah dengan begitu banyak pilihan, sulit untuk memutuskan mana yang akan digunakan. Anda dapat mencoba yang menawarkan musik gratis tetapi datang dengan banyak masalah, atau memilih yang mengenakan biaya satu dolar per lagu atau layanan dengan konsep berbasis biaya berlangganan.

Apa pun pilihan yang Anda buat untuk mengunduh musik MP3 online, selalu bijaksana untuk mengajukan pertanyaan yang tepat untuk melihat apakah layanan dapat memenuhinya.

1. Apakah layanan ini berbasis langganan atau Anda harus membayar setiap kali mengunduh lagu?

Membayar per unduhan bukanlah cara termurah. Untuk solusi yang lebih berkelanjutan, gunakan layanan berbasis langganan karena Anda mendapatkan lebih banyak lagu dengan uang yang jauh lebih sedikit.

2. Apakah ada hak penggunaan untuk musik tersebut?

Anda akan terkejut bahwa layanan benar-benar mematuhi aturan yang berbeda. Beberapa dari mereka memungkinkan Anda untuk menyalin musik ke CD. Yang lain tidak mengizinkan Anda melakukannya dan bersikeras bahwa file tetap dalam format digital dan ditransfer ke pemutar MP3. Juga, ada beberapa yang membatasi unduhan Anda hanya ke komputer Anda. Jadi baca syarat dan ketentuannya dengan jelas.

3. Apakah fitur pencarian canggih dan dapat diandalkan?

Berbagai situs berjalan di mesin pencari yang berbeda. Beberapa di antaranya sangat mudah digunakan dan mengembalikan hasil dengan cepat. Cukup masukkan judul lagu Anda dan dalam hitungan detik, Anda akan diarahkan ke tautan unduhan.

4. Berapa volume lagu yang mereka miliki?

Sebagian besar situs download lagu mp3 saat ini perlu menyediakan setidaknya satu juta lagu, soundtrack, video musik dari label rekaman yang berbeda sebelum dapat dianggap layak. Bandingkan dan lihat mana yang menawarkan paling banyak bagi Anda untuk mengunduh musik MP3 online.

5. Multi-genre?

Mungkin salah satu syarat yang sering diabaikan adalah ragam genre musik yang ditawarkan. Anda mungkin menyukai band tertentu, atau genre musik tertentu seperti Pop dan Rap. Sayang sekali jika mereka tidak menawarkan itu. Jadi pastikan untuk memeriksa situs secara menyeluruh sebelum berlangganan.

6. Apakah profesional teknis dan dukungan pelanggan?

Dukungan pelanggan dan teknis sangat penting. Ini sering menjadi faktor pembeda antara situs yang dijalankan dengan baik dan yang dijalankan dengan buruk. Pastikan mereka ada saat Anda membutuhkannya seperti ketika Anda mengalami beberapa masalah teknis dan memerlukan pemecahan masalah.

Singkatnya, ini adalah 6 pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri sebelum bergabung dengan situs tempat Anda dapat mengunduh musik MP3 online. Untuk ulasan lengkap tentang situs teratas untuk unduhan musik tanpa batas, baca blog hiburan saya sekarang.