Top 5 Tablet Advan 4G Murah

Punya budget terbatas tetapi ingin mempunyai tablet murah berkualitas dengan spesifikasi bagus? Persyaratan itu sangat pas bila kamu melirik tablet-tablet persembahan supplier terpenting asal Indonesia, siapa kembali jika bukan Advan.

Sama seperti yang kita ketahui, Advan dikenali sebagai salah satunya supplier handphone lokal dengan kualitas yang tak perlu disangsikan kembali. Masalah harga, beberapa produk bikinan Advan dapat disebut memiliki harga yang ramah di kantong, seperti tablet Advan 4G LTE yang umumnya dipasarkan di bawah 1 juta.

Walau dibandrol pada harga yang dapat dijangkau, tablet-tablet keluaran terkini dari Advan ini memiliki perform yang ideal untuk komputasi enteng sampai gaming. Ingin tahu? Yok lihat 5 tablet Advan 4G LTE murah yang kami saring di bawah ini.

Advan Vandroid i7D

Advan Vandroid i7D adalah tablet terbaru dari Advan yang datang dengan monitor 7 inch memiliki resolusi 1024 x 600 pixel. Monitornya yang lega pasti memanjakanmu saat lakukan aktivitas gaming atau melihat film.

Dibandrol pada harga 800 beberapa ribu, tablet Advan dengan RAM 1GB ini telah memberikan dukungan konektivitas 4G LTE untuk kepuasan berseluncur di internet dengan jaringan yang cepat. Untuk berpose, tablet ini sediakan camera depan dan belakang dengan resolusi yang termasuk standard.

Berkenaan performnya, tablet ini memercayakan processor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz yang didukung oleh baterei memiliki daya 2500 mAh. Untuk taruh simpan data, tablet dengan suport OS Android 5.1 (Lollipop) ini diberi dengan memory intern 8GB dan bisa diperlebar lewat microSD sampai 32GB.

Advan Vandroid i7A

Tablet Advan 4G murah selanjutnya ialah Advan Vandroid i7A yang dipasarkan dikisaran harga 800 beberapa ribu. Walau sama tawarkan monitor 7 inch, RAM 1GB, dan memory intern 8GB, Advan Vandroid i7A telah adopsi mekanisme operasi Android terkini, yaitu Android 6.0 (Marshmallow).

Di bidang picu, tablet ini disokong oleh processor Quad-core 1.2 Ghz Cortex-A53 yang bersatu dengan GPU Mali-T720. Kecuali tawarkan perform yang oke, tablet ini diperlengkapi dengan camera belakang 5 MP dan camera depan 2 MP, komplet dengan suport fixedfocus dan LED flash.

Dengan suport baterei memiliki 2650 mAh, tablet dengan konektivitas 4G LTE ini tentu saja cukup tahan lama saat kamu pakai untuk bermain games atau melihat video.

Advan Bima X

Vendor handphone lokal ini kembali melaunching teknologi tablet 4G murah yang ditarget untuk kelompok menengah ke bawah, tablet itu namanya Advan Bima X. Sesuai namanya, tablet melaut 7 inch ini mengangkat topik figur karton kesatria Bima X.

Berbicara berkenaan detailnya, tablet ini di otaki dengan processor Quad-core 1.0 GHz yang disokong oleh RAM 1GB. Tidak ketinggal dukungan baterei memiliki daya 2650 mAh yang akan memberi keawetan, apa lagi dia adopsi OS Android 6.0 (Marshmallow) yang pasti mempunyai performa responsive.

Mengarah ke bidang camera, tablet dengan konektivitas 4G LTE ini diperlengkapi dengan camera depan 2 MP dan camera belakang 2 MP, komplet dengan feature LED flash di ke-2 cameranya. Oh iya, untuk simpan photo atau data penting yang lain, tablet ini sediakan memory intern 8GB yang bisa diperlebar lewat microSD sampai 32GB.

Advan iTab

Kurang senang dengan spesifikasi yang dijajakan oleh jejeran tablet Advan di atas? Kemungkinan Advan iTab ialah opsi yang pas buat kamu.

Kecuali telah disokong oleh konektivitas 4G LTE, tablet Advan dengan RAM 2GB dan ROM 16GB ini telah memakai OS Android 7.0 (Nougat) yang tentu saja memiliki performa yang lebih responsive dibandingkan mekanisme operasi perintis.

Untuk kepuasan bermain games, tablet ini dilengkapi dengan processor Quad-core 1.3 GHz yang bersatu dengan chipset MediaTek MT8735B dan GPU Mali-400 MP2. Kecuali performnya yang andal, tablet dengan dual speaker stereo ini tawarkan baterei 3500 mAh yang di-claim sanggup bertahan sampai 12 jam.

Tidaklah sampai disana, Advan iTab memiliki bidang camera yang cukup oke loh, salah satunya ada camera depan 5 MP dan camera belakang 8 MP yang dibekingi dengan feature autofocus dan LED flash.

Advan i10

Advan i10 adalah tablet terkini dari Advan yang akan membuat kamu lebih senang ketika bermain games atau melihat film. Mengapa begitu? Pasalnya tablet dengan OS Android 7.0 (Nougat) ini tawarkan rentang monitor yang lebih luas, yaitu memiliki ukuran 10 inch memiliki resolusi HD.

Melihat ke sisi hardware-nya, Advan memasangkan RAM 2GB dan memory intern 16GB yang bisa diperlebar sampai 32GB lewat microSD. Untuk perform, tablet Advan 4G dengan harga 1 juta-an ini memercayakan chipset MediaTek MT8735P, processor Quad-core 1.0 GHz, dan GPU Mali 400 MP2.

Untuk mendukung keperluan berpose, Advan i10 sediakan camera belakang 5 MP dan camera belakang 5 MP, komplet dengan suport LED flash di ke-2 segi cameranya.

Tablet biasanya cuman mempunyai ketahanan baterei 1/2 hari atau bahkan juga kurang. Tetapi Advan i10 tawarkan ketahanan baterei sampai 2 hari karena sudah diberi dengan baterei memiliki jumbo, yaitu 6000 mAh. Kece kan?