Tips Mudah Mengundang Burung Hantu Agar Datang

burung makhluk halus tidaklah burung laman balik yang biasa, namun mereka dapat jadi pengunjung yang amat di idamkan serta luar lazim buat didengar serta dicermati kala mereka bertamu. Dengan perencanaan yang pas, tiap birder dapat berlatih metode menarik burung makhluk halus ke halaman dengan cara tertib.

Metode Menarik burung Makhluk halus ke Laman Anda


Kenapa Kita Menyayangi burung Hantu

burung makhluk halus merupakan sebagian burung predator yang sangat dicintai, serta penerbangan bungkam mereka, mata besar, panggilan pilu, serta sikap nokturnal membuat mereka jadi sihir serta misterius.

Sebab burung makhluk halus tidak sangat aktif pada siang hari, burung makhluk halus laman balik bisa hidup berdampingan dengan burung laman balik yang lain, serta selaku pemburu yang profesional, mereka bisa menolong mengatur populasi bajing serta binatang pengerat.

burung makhluk halus yang lebih kecil pula bisa menolong mengatur serangga besar, serta burung makhluk halus terkadang hendak membekuk reptil semacam ular serta kadal pula. Sebab mereka tidak makan birdseed, burung- burung ini pula tidak mahal buat menarik dibanding dengan burung yang senang makan bibit mahal ataupun santapan lain.

Terdapat lebih dari 200 genus burung makhluk halus di bumi, namun cuma sedikit yang lumayan aman buat jadi genus laman balik. burung makhluk halus laman balik yang sangat biasa mencakup:

  • burung makhluk halus gudang
  • burung makhluk halus dilarang
  • burung makhluk halus pekikan Timur
  • burung makhluk halus bercula besar
  • burung makhluk halus pekikan Barat

Tergantung pada lingkungan lokal, wilayah jelajah burung makhluk halus, serta alangkah menariknya laman buat burung predator ini, burung makhluk halus lain pula bisa jadi wisatawan laman balik.

Metode Menarik burung Hantu

Semacam perihalnya menarik burung, kunci buat menarik burung makhluk halus merupakan sediakan 4 keinginan dasar mereka: santapan, air, tempat berlindung, serta tempat berkandang.

makanan-burung-hantu

Santapan: burung makhluk halus tidak hendak mendatangi pengumpan burung, namun https://omkicau.id/ dimungkinkan buat sediakan pangkal santapan yang normal untuk para pemburu ini. Sebab burung makhluk halus menyantap tikus, voles, gophers, serta binatang pengerat kecil seragam, birders yang mempunyai tikus di dekatnya lebih mengarah menarik burung makhluk halus.

Membiarkan rumput tidak dipotong, meningkatkan gundukan gosok, serta meninggalkan bibit di tanah hendak membuat laman lebih ramah tikus, yang pada gilirannya membuat lingkungan lebih ramah burung makhluk halus. Jauhi memakai toksin ataupun jerat buat membasmi tikus ataupun bulan- bulanan yang lain, serta perkenankan burung makhluk halus menanggulangi perkaranya.

Sediakan Air Minum atau Mandinya

burung makhluk halus memperoleh beberapa besar larutan yang mereka butuhkan dalam makanannya dari bulan- bulanan yang mereka mengkonsumsi, serta mereka tidak kerap mendatangi kolam renang burung. Tetapi, di hawa yang lebih panas serta sepanjang masa panas, burung makhluk halus bisa mendatangi kolam renang burung yang sedikit lebih besar serta lebih dalam buat minum ataupun mandi. Sediakan tipe pangkal air ini di tempat yang hening serta terasing mungkin besar hendak mendesak burung makhluk halus buat bertamu.

Sajikan Pula Tempat Berlindung

burung makhluk halus menginginkan tumbuhan yang kira- kira rimbun serta berusia dengan batang yang baik buat hinggap di siang hari, lebih digemari di tempat yang reda serta terasing. Bagus tumbuhan tipe konifera ataupun tumbuhan gugur sesuai bila ukurannya baik. Kotak petarangan burung makhluk halus yang kosong pula ialah pengganti yang bagus buat tempat bersembunyi natural, namun sediakan ruang natural di mana burung makhluk halus bisa merasa nyaman di siang hari merupakan metode terbaik buat mendesak mereka hinggap di dekatnya.

Persiapkan Pula Tempat Bersarang

Tumbuhan berlubang merupakan tempat berkandang yang digemari burung makhluk halus. Genus burung makhluk halus yang lebih kecil yang lebih bisa jadi biasa di halaman serta ladang pula bisa memakai kotak petarangan besar yang ditempatkan 10- 20 kaki di atas tanah pada tumbuhan besar. burung makhluk halus pula bisa memakai gedung yang dibiarkan buat berkandang, serta meninggalkan bangunan ataupun bangunan terbuka buat diakses burung bisa berikan mereka tempat yang baik buat membesarkan anak burung makhluk halus.

Kotak petarangan buat burung makhluk halus wajib telah disiapkan saat sebelum Januari ataupun Februari sebab burung ini berkandang jauh lebih dini dari genus laman balik yang lain. Kotak wajib dipantau supaya leluasa dari tawon, bajing, binatang pengerat, rakun, ataupun burung ataupun pengunjung lain yang bisa membuat burung makhluk halus tidak berkandang.

Menghasilkan Area Ramah burung Hantu

Bila laman Kamu ramah burung makhluk halus namun Kamu sedang kesusahan menarik burung predator malam hari ini, terdapat langkah- langkah bonus yang bisa menolong membuat laman jadi lebih menarik.

Perkenankan ceranggah besar yang botak serta tumbuhan mati utuh sebesar bisa jadi buat sediakan tempat hinggap serta tempat hinggap buat mencari burung makhluk halus.

Untuk bagian pedesaan natural dari lingkungan laman balik dengan sedikit pemangkasan ataupun perawatan di mana burung makhluk halus dapat merasa lebih aman, paling utama buat berkandang ataupun hinggap.

Jauhi pencerahan bidang luar yang besar semacam fitur air yang diterangi, lampu cahaya, ataupun lampu cahaya, apalagi dengan pemeriksaan aksi. burung makhluk halus mencari lebih efisien dalam kemalaman serta tidak hendak mendatangi laman yang lumayan jelas.

Simpan binatang piaraan di dalam rumah sehabis petang serta sepanjang jam malam. Ini hendak mencegah binatang piaraan dari mencari burung makhluk halus serta menghindari binatang piaraan mengancam tikus serta binatang pengerat lain yang hendak dikejar burung makhluk halus.

Ambil langkah- langkah buat menghindari tumbukan jendela burung di jendela besar yang bisa jadi beresiko untuk burung makhluk halus mencari.