Tips Menggunakan Hero Badang di Mobile Legends

Hero Badang Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang sering dijumpai di mode klasik ternyata merupakan hero fighting yang sangat digemari oleh para gamer. Bukan hanya karena ada pemblokiran jalan, tapi juga karena kerusakannya relatif besar. Tentunya damage ini bisa langsung membunuh lawan.

Sayangnya, pemain harus bersabar hingga pertengahan Oktober 2020 untuk bisa menggunakan hero ini lagi. Pasalnya, Badang melakukan kesalahan dan diusir dari Moonton. Jika terus digunakan, kesalahan pasti akan merugikan pemain lain.

Cara menggunakan Hero Badang Mobile Legends

Badang akan menjadi hero yang menakutkan bagi lawannya jika jago dalam memainkannya. Berikut tips menggunakan Hero Badang di Mobile Legends.

Gunakan dinding

Skill pasif Badang bisa bekerja efektif saat digunakan di dekat tembok. Tembok harus di belakang target. Saat skill aktif, target akan mundur hingga mengenai tembok. Target terpana selama beberapa detik.

Bersembunyi di semak-semak

Badang memiliki potensi solo kill yang tinggi jika dapat memanfaatkan kondisi ambient. Salah satunya bersembunyi di semak-semak di area hutan musuh. Serangan balik semak ini bisa memberikan efek yang cukup mengejutkan bagi hero inti musuh.

Prioritaskan kecepatan dan akurasi

Badang merupakan hero yang sulit untuk dimainkan. Jika pemain tidak bisa melakukan perhitungan dengan benar, skill tersebut tidak berguna. Pemain juga perlu berhati-hati saat menggunakan skill Break Fist. Pasalnya, kemampuan tersebut bisa membuat Badang kehilangan kemampuan manuvernya.

Pastikan Anda Memahami Combo Skill

Sebelum bisa menggunakan Hero Badang, kamu harus menguasai Skill Combo Hero ini. Karena efek maksimal hanya bisa ditingkatkan jika pemain mengetahui urutan terbaik untuk menggunakan skill tersebut.

Urutan pertama adalah skill 2; Fungsinya untuk membatasi jangkauan gerak. Disusul oleh Skill 1, yang berdampak besar pada musuh. Terakhir, Anda perlu menggunakan keterampilan finishing Anda.

Demikian panduan singkat Hero Badang Mobile Legends dan tips cara memainkannya. Saya harap ini membantu Anda melanjutkan ke level yang lebih tinggi.

Baca juga seputar game mobile legend, free fire & pubg mobile di esportsku.com dengan url resminya yakni https://esportsku.com.