Tipe Atap Kanopi Kain Rekomendasi Untuk Rumah Idaman

Atap Canopy Kain Tangerang sudah jadi sisi dari accesoris eksterior rumah anda,bahkan juga cukup banyak gedung, ruko,kafe,hotel dan ruang usaha Anda. bisa juga memakai jasa canopy kain awning bukan sekedar mereduksi imbas cuaca pada bangunan.

Disamping itu peletakan canopy kain canvas sunbrella, membrane, polykarbonat harus disamakan peranan intinya. Design dan berwarna harus disamakan dengan penampilan keseluruhnya bangunan. Ini untuk jaga supaya kehadiran canopy kain awning tidak lalu “menghancurkan” nilai seni bangunan.

Tipe Kanopi Kain yang ada

Di pasar sendiri terbagi dalam beragam jenis opsi tipe kanopi dengan ongkos pasang kanopi per mtr. yang bervariatif. Biasanya, ada 3 tipe kanopi kain yang bisa Anda temui, salah satunya :

  1. Awning Gulung

Awning gulung memiliki design seperti awning stasioner. Umumnya frame yang ada pada awning ini terpasang melekat dengan tetap pada dinding bangunan. Tetapi umumnya kain penutup pada awning dibuat khusus hingga bisa digulung.

Adapun untuk mode awning ini ada melalui wujud yang automatis, dengan proses penggulungan menggunakan motor. Dengan opsi mode lebih hebat, type awning gulung ini diperlengkapi oleh sensor cahaya matahari dan angin. Selain itu, ada pula mode awning yang dibikin manual pada harga awning gulung per mtr. tambah murah.

Kelebihan menggunakan awning gulung yang pertama adalah elastisitas pada pemakaiannya. Anda bisa menggulung kain yang tutupi kanopi saat tidak dipakai. Tetapi kanopi tipe ini mempunyai kekurangan. Di mana kekurangan itu salah satunya mempunyai ketahanan rendah, hingga menjadikan rawan hancur saat dipakai saat hujan deras.

  1. Awning Stasioner

Tipe awning ini ialah semacam kanopi yang ditempatkan secara tetap pada dinding. Bila dibanding dengan awning tipe lain, type awning stasioner sendiri memiliki tingkat ketahanan yang semakin tinggi. Ditambah lagi, frame yang ada pada kanopi ini dibuat supaya dapat tahan pada beragam jenis keadaan.

  1. Awning Free Standing

Tipe kanopi kain seterusnya adalah awning free standing. Kanopi kain tipe ini memiliki keuntungan karena tawarkan mobilisasi yang tinggi. Anda bisa mengalihkan tipe kanopi dari 1 lokasi ke lokasi yang lain secara mudah. Oleh karena itu, tipe kanopi ini kerap dicintai beberapa pelaku bisnis.

Walau begitu, pemakaian jasa tenda membrane atau awning free standing pada rumah individu juga tidak kalah menarik. Karena Anda dapat menempatkan tipe kanopi kain yang ini pada tempat terbuka, seperti teras rumah atau podium. Hadirnya juga menolong saat Anda akan melangsungkan acara pesta simpel dengan bagian keluarga.