Tiga Laptop di Bawah 5 Juta Rupiah Layar Sentuh Touchscreen

Halo sobat tekno advisor Memiliki laptop dengan fitur layar sentuh membagikan sebagian khasiat. Terlebih bila fitur itu dioperasikan dengan mengenakan sistem pembedahan Windows 8 atau Windows 10. Layar sentuh pada laptop itu juga dapat dioperasikan dengan maksimum.

Di pasaran dikala ini ada bermacam opsi notebook melaut sentuh. Dari yang mahal atau leptop dibawah 5 juta rupiah. Jika penasaran mau mengenali laptop layar sentuh yang dipatok dengan harga di dasar 5 juta rupiah, selanjutnya ini merupakan 3 di antara lain.

Dell Inspiron 11

Dell Inspiron 11, persisnya merupakan Dell Inspiron 11– 3138 jadi opsi yang menarik jika mau mencari laptop di dasar 5 juta rupiah yang memiliki layar sentuh berdimensi 11, 6 inci. Notebook yang satu ini dapat di dapat di pasar tanah air dengan harga berkisar di nilai 4, 2 juta rupiah.

Dilansir dari sumber tekno advisor Laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Celeron N2815 yang mempunyai kecekatan 2, 13GHz. Selaku cagak, ada RAM DDR3 berkapasitas 4GB pada laptop di dasar 5 juta rupiah ini. Tidak tertinggal, terdapat HDD sebesar 500 GB buat kebutuhan penyimpanan informasi. Terlebih konsep luar dari notebook ini pula lumayan stylish.

Acer One 10 S100X

Laptop dari Acer ini memiliki harga lebih ekonomis dibanding dengan Dell Inspiron 11. Fitur ini dipatok dengan harga berkisar di nilai 3, 6 juta rupiah. Dengan harga yang lebih ekonomis, pasti saja detail dari laptop ini pula lebih kecil bila dibanding dengan Inspiron 11.

Laptop di dasar 5 juta rupiah yang satu ini memiliki dimensi layar lebih kecil, ialah 10. 1 inci. Di dalamnya terlampir prosesor quad core Intel Molekul Z3735F dan ditopang oleh kehadiran RAM DDR3 berkapasitas 2GB. Keunggulannya, fitur ini terhitung lumayan enteng dan telah dilengkapi dengan OS Windows 8. 1 with Bing, asli pastinya bukan OS Windows bajakan.

HP Pavilion X2

Dari HP, ada pula opsi laptop di dasar 5 juta rupiah yang muncul dengan layar sentuh, persisnya merupakan HP Pavilion X2. Keunggulannya, laptop ini dapat dioperasikan sebaiknya suatu notebook serta dapat pula digunakan selaku pil. Serta pastinya perihal ini membagikan tingkatan konsumsi yang lebih mobile.

Laptop ini muncul dengan layar berdimensi terhitung lumayan kecil, ialah 10 inci. Dapat didapat dengan harga berkisar di nilai 4 juta rupiah. Di dalamnya, ada prosesor Intel Molekul Bay Trail XZ3736F dan RAM berkapasitas 2GB. Ukurannya ringa pula, cuma berkualitas 1, 6 kg, jadi lumayan gampang buat dibawa ke mana- mana.