Jika pada bimbel biasa kita disajikan bersama dengan materi pokok pembelajaran seperti Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Pengetahuan Umum, dan Pengetahuan Alam. Sedangkan didalam Bimbel Akpol & Akmil, memiliki 3 materi pokok, yaitu 1) Kesamaptaan, 2) Psikologi, dan 3) Akademik. Setiap materi memiliki spesifikasi berbeda bersama dengan sub kajian yang berbeda pula. Dalam bimbel TNI, materi yang diujikan lebih luas dibandingkan bimbel biasa.

Sebelum kita lanjutkan, kita juga sedia kan keterangan tentang Bimbel Akademik Jogja. Silakan Anda periksa terlebih dahulu andaikata tertarik.

Untuk Anda yang sedang melacak Bimbel Akpol & Akmil Jogja didalam rangka mempersiapkan seleksi untuk masuk TNI atau Polri, kali ini kita informasikan pada Anda tentang bimbingan studi Abdi Negara. Apa saja yang akan Anda dapatkan?
Peserta terbatas cuma 5-15 orang per kelas
Memiliki pengajar muda dan profesional
Sistem studi yang asyik dan fleksibel
Kelas yang safe dan nyaman
Free konsultasi seputar pendaftaran dan tips

 

Tentang Yogyakarta

Yogyakarta adalah ibu kota dan pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota Yogyakarta adalah kediaman bagi Sultan Hamengkubuwana dan Adipati Paku Alam.Bimbingan studi Abdi Negara bermula berasal dari Instagram sejak th. 2015, yaitu lewat akun @abdinegaraofficial. Untuk kala ini, sarana program yang ada adalah Kelas Psikologi TNI/POLRI. Dalam program ini, kelas maksimal terdiri berasal dari 10 orang. Pada bulan Juli 2019, program kelas Psikologi sukses diselenggarakan.

Untuk keputusan pendaftaran, calon siswa diperkenankan untuk membayar uang wajah sebagai tanda jadi, tanpa mematok sekurang-kurangnya yang mesti dibayarkan. Setelah itu, siswa dan pihak kita dapat menyepakati keputusan jam dan wilayah yang telah ditetapkan. Pertemuan mesti diikuti penuh oleh para siswa. Jika ada pertemuan yang terlewat, pihak kita akan memberikan penggantian cocok jadwal dan ketentuan.

Berikut ini langkah pendaftaran yang mesti Anda lakukan:

1. Hubungi salah satu kontak di bawah ini
2. Kirim formulir sebagai berikut
DATA PESERTA
Nama Lengkap:
Alamat:
Konsentrasi:
Akun Instagram:

DATA ORANG TUA / WALI
Nama Orang tua/wali:
Pekerjaan orang tua:
Nomor HP:
3. Lalu akan dikirimkan nomor rekening
4. Setelah laksanakan pembayaran, Anda pun telah terdaftar sebagai peserta

Semoga informasi yang kita sampaikan tentang Bimbel Tes Akpol & Akmil Jogja ini dapat menjadi fungsi bagi Anda. Terima kasih telah meluangkan kala Anda.

By toha