Tanda-tanda Perusahaan Persewaan Mobil yang Mengimplementasikan Protokol Kesehatan

Di tengahnya pandemi saat ini, Anda harus selalu perhatikan protokol kesehatan yang difungsikan oleh pemerintahan, dan mengelit keramaian. Bila memang terpaksa pergi keluar kota, jadi tentukan kendaraan yang aman. Nach, menjadi perusahaan rental mobil dapat dipercaya di Indonesia, PT. Serasi Autoraya (SERA) lewat TRAC mendatangkan pelayanan sewa mobil yang selalu mengawasi protokol kesehatan, antara lain:

Menyemprot Disinfektan ke Semua Mobil Persewaan
Menyemprot disinfektan ke semua ruangan mobil adalah satu diantara soal yang sangat perlu. Dimulai dari dalam kabin sampai luar kabin mesti teratur dijalankan penyemprotan memanfaatkan disinfektan.

Apa lagi, virus ini dipercaya dapat bertahan hingga 3 hari. Diluar itu, virus itu dapat juga melekat hingga 24 jam di kardus dan 4 jam di tembaga. Oleh maka itu, mengusahakan agar tak sentuh permukaan barang yang ada di mobil. Biar berasa tambah aman, tidaklah aneh jikalau pekerjaan penyemprotan disinfektan ini tak pernah dibiarkan.

Memberi Hand Sanitizer di Semuanya Mobil Penyewaan
Di periode penyesuaian rutinitas baru saat ini, karenanya hand sanitizer menjadi suatu barang yang mesti dibawa waktu pergi. Begitu juga perihalnya saat naiki sebuah mobil penyewaan. Perusahaan yang bergerak di area transportasi dan logistik satu ini terus-menerus menyiapkan hand sanitizer di sejumlah pojok mobil.

Mengaplikasikan Social Distancing
Penebaran virus yang dapat berlangsung lewat recikan air liur atau droplet merupakan satu soal yang dapat di cegah melalui cara mengaplikasikan social distancing. Menjadi perusahaan rental mobil terbaik, PT. Serasi Autoraya selalu mengharuskan social distancing pada semua unit kendaraan yang membawa penumpang.

Memberinya Pemisah Penghalang Di antara Driver dengan Penumpang
Agar penumpang berasa makin aman, karenanya di antara driver dengan penumpang pula sudah ditambahkan dengan pembatas penyekat. Untuk pemisah pemisah yang dipakai sendiri ialah datang dari bahan fiber.

Tiap Driver Udah Lewat Proses Pengujian Kesehatan
Perjalanan yang aman dapat diawali pada sebelumnya lakukan keberangkatan. Langkah meyakinkan hal itu adalah dengan melihat ulang temperatur tubuh sebelumnya pergi. Jika driver miliki temperatur tubuh di atas batasan normal ataupun pada keadaan yang tidak sehat, maka diganti oleh driver yang lain pada keadaan baik.

Tiap-tiap Driver Penting Pakai Masker dan Sarung Tangan
Masker serta sarung tangan jadi dua perihal yang pasti dapat difungsikan oleh tiap driver dari perusahaan yang satu berikut. Driver selalu akan kenakan masker keseluruhan hingga tutupi sisi hidung serta dagu.

Dan, pemanfaatan sarung tangan ini punya tujuan biar driver tak berkontak dengan benda dalam mobil dengan cara langsung. Sama dengan yang udah didapati jika virus ini bisa melekat di atas benda. Hingga, dengan pemanfaatan sarung tangan ini pastinya akan menghambat ada penyebaran virus lewat sentuhan benda.

Driver Tak Diizinkan Lakukan Contact Fisik Ke Penumpang
Tak kan ada adu fisik apa saja yang sedang dilakukan oleh driver pada penumpang, seperti berjabatan tangan. Disamping itu, sebaiknya pula waktu perjalanan tidak untuk mengobrol. Untuk menyingkirkan rasa sunyi, karenanya driver bakal memutar radio atau musik dalam mobil. Penumpang bisa pula isikan waktunya dengan istirahat atau chattingan dengan handphone.

Buat melaksanakan sewa mobil di perusahaan rental mobil itu, saat ini dapat dikerjakan secara ringkas lantaran lewat program TRAC To Go. Lewat terapan itu, Anda yang mau sewa mobil bisa dengan ringan dan aman untuk mengerjakan booking.