Situs Web Yang Dapat Digunakan Anak-Anak Untuk Menulis Buku

Situs Web Yang Dapat Digunakan Anak-Anak Untuk Menulis Buku

Situs Web Yang Dapat Digunakan Anak-Anak Untuk Menulis Buku

Jika anak Anda suka menulis untuk mengekspresikan kreativitas mereka, berikut adalah empat situs web terbaik untuk anak-anak untuk menulis buku dan cerita. Menulis buku adalah sesuatu yang hanya berhasil dilakukan oleh segelintir orang yang beruntung. Untungnya, waktu telah berubah dan teknologi telah memungkinkan kita untuk melakukan lebih banyak lagi.

Literasi adalah cara yang bagus bagi anak-anak untuk mengekspresikan diri dan menggunakan imajinasi mereka. Apakah Anda orang tua, wali atau guru, Anda akan menemukan alat yang berguna untuk mendorong anak Anda menulis. Di sini, kita melihat empat situs web berbeda yang dapat digunakan anak-anak untuk menulis buku atau cerita.

Scribblitt

Scribblitt adalah alat kreatif yang membantu anak-anak mengekspresikan keterampilan menulis mereka. Alat ini memberi anak-anak kesempatan untuk merasa seperti penulis mapan dengan menambahkan bagian “Tentang Penulis”.

Ini adalah kesempatan yang menyenangkan bagi anak-anak untuk berbicara dengan pembaca tentang diri mereka sendiri. Penulis muda situs web ini dapat menggunakan alat di situs web untuk mendesain gambar atau mengunggah gambar mereka sendiri untuk sampul buku. Dengan Scribblitt, anak-anak tidak hanya membatasi diri untuk membuat buku hardcover, anak-anak Anda juga dapat membuat novel komik yang manis.

Komik softcover 24 halaman dibandrol dengan harga $16,99 plus ongkos kirim, sedangkan buku hardcover 17 halaman dihargai $24,99. Scribblitt juga menawarkan opsi untuk menerima halaman tambahan seharga $0,50 untuk setiap halaman tambahan.

WriteReader

WriteReader adalah alat efektif yang digunakan oleh pendidik untuk meningkatkan keterampilan membaca dan menulis anak-anak. Namun, Anda tidak harus menjadi seorang pendidik untuk menggunakan alat ini dengan anak-anak Anda. Mudah digunakan, yang berarti penulis muda masa depan menulis dalam waktu singkat. Situs web ini memiliki instruksi penulisan untuk memberi anak-anak Anda permulaan.

Anak-anak dapat menyimpan buku digital mereka atau mendapatkan salinan fisik dengan mengunduh dan mencetak buku mereka. Penulis muda yang menggunakan alat ini dapat menghidupkan buku mereka dengan menambahkan dialog dengan cara yang menarik, seperti: B. melalui gelembung ucapan dan pemikiran. WriteReader menawarkan paket gratis dengan lebih dari cukup fitur bagi anak-anak untuk menulis buku.

My Storybook

Buku cerita saya adalah alat yang mudah digunakan. Saat menggunakan situs web, anak-anak akan disambut dengan antarmuka yang menyenangkan dan menarik. Membuat buku di My Storybook semudah menggunakan panduan langkah demi langkah. Jika anak Anda tidak tahu cara membuat buku, tutorial disediakan untuk membantu mereka terbiasa dengan situs tersebut.

Situs web ini memiliki templat untuk dipilih sehingga anak-anak dapat membuat buku mereka unik dan relevan dengan cerita mereka. Anak-anak dapat menggambar di halaman, memilih karakter dan menambahkan alat peraga untuk memvisualisasikan cerita mereka. My Storybook memberi Anda opsi untuk membagikan e-book Anda secara gratis atau membeli e-book cetak berkualitas tinggi seharga $5.

BoomWriter

BoomWriter adalah situs web pemenang penghargaan yang mendorong siswa untuk berkolaborasi dan berkembang sebagai penulis melalui umpan balik dari rekan-rekan mereka. Alat ini sangat ideal untuk guru dan orang tua yang ingin menginspirasi anak-anak untuk meningkatkan keterampilan membaca dan menulis mereka.

Platform ini mencakup fitur unik seperti fitur voting yang memungkinkan siswa untuk memilih secara anonim untuk kontribusi favorit mereka. Anak-anak juga memiliki kesempatan untuk bersenang-senang dan bekerja sama dalam buku. BoomWriter memungkinkan anak-anak membuat cerita orisinal yang dapat diterbitkan sebagai paperback. Alat ini cocok untuk anak-anak dari kelas dua hingga dua belas.

Situs web yang kami kunjungi semuanya telah membantu dalam meningkatkan keterampilan membaca dan menulis anak-anak dan memberdayakan mereka untuk menjadi penulis. Anak-anak memiliki berbagai minat dan bakat, dan untungnya, situs web penulisan buku bukan satu-satunya alat online yang menyenangkan yang dapat mereka gunakan.

Anda mungkin mencari beberapa alat online yang menyenangkan tentang topik-topik seperti sejarah, sains, pemrograman, dll. Apa pun itu, Anda dapat menemukan situs web pendidikan lain yang akan dinikmati anak-anak.

Sumber Artikel Terlengkap : htttps://sapamudik.id/