Buat yang tidak begitu ikuti Pokémon, kemungkinan tahunya ya mereka Pokémon saja. Walau sebenarnya, Pokémon itu ada 18 tipe, dan tiap macamnya terbagi dalam beberapa puluh sampai beberapa ratus spesies, loh!

Tidak seluruhnya spesies di Pokémon universe itu kuat. Ada keunggulan dan ada kekurangannya. Tetapi, pasti ada banyak Pokémon yang betul-betul kuat dibanding yang lain. Nach, saat ini Bacaterus ingin mengulas 10 Pokémon terkuat dari statistik mereka. Kami tentukan acak dari tipe apa saja juga. Yok,langsung cari info ada Pokémon apa!

Ini Dia Daftar Pokemon Terkuat Yang Sulit Untuk Dikalahkan

Arceus (アルセウス Aruseusu) seperti Pokémon antara Pokémon, ia benar-benar kuat, kece, dan elok. Tetapi pokoknya, secara statistik, Arceus dibuat sebagai Pokémon yang terkuat yang sempat ada. Ia mempunyai kekuatan menjadi type Pokémon apa saja, karena itu ia mempunyai panggilan ‘master of tipe’.

Bahkan juga, dia telah lahir saat sebelum semesta alam Pokémon ada. Karena, menurut legenda Sinnoh, Pokémon ini ada dari telur dan membuat semuanya yang berada di dunia Pokémon. Dengan kelompok Alpha, ability Arceus kebanyakan untuk disebut satu demi satu. Arceus terhitung Pokémon ‘lawas’ karena pertama kalinya dikenalkan pada games “Pokémon Diamond and Pearl” (2006).

Sedikit susah mengurutkan Pokémon yang paling kuat, karena tiap orang akan mempunyai gagasannya sendiri. Tetapi, saya pikir semuanya orang akan sepakat jika Pokémon yang terkuat ialah Arceus. Nach, sesudah Arceus sedikit susah tentukan siapa Pokémon paling strong. Tetapi, saya putuskan yang kedua paling kuat ialah Mega Mewtwo X. Kamu kemungkinan lebih akrab dengan Mewtwo yang ‘nakal’.

Karena, Mewtwo yang asli (yang pertama) dibikin oleh Tim Rocket yang legendaris sekali. Mewtwo yang itu ada pada “First Movie dan Mewtwo Returns” dan sejenis kelamin jantan. Mewtwo ke-2 ada di “Genesect and the Legend Awakened” dan sejenis kelamin betina. Nach, Mewtwo itu yang berubah jadi Mega Mewtwo X dan Y. Tetapi, untuk masalah kemampuan, type X lah yang lebih luar biasa.

Mega Mewtwo X berkekuatan dan otot yang lebih dari type yang lain. Ia punyai kemampuan cengkraman satu ton! Terus, ia sanggup lari 100 mtr./2 detik! Ya, ia cepat sekali dan mempunyai gempuran khusus yang lebih ‘tinggi’ kastanya.

Greninja, dengan bahasa Jepang ゲッコウガ (Gekkouga), ialah Pokémon Air/Gelap type double yang dikenalkan pada Angkatan VI. Kamu mengenali Froakie dan Frogadier? Maka perubahan dari Froakie -> Frogadier -> bentuk terakhir kalinya ialah Greninja.

Kemungkinan pemirsa Pokémon tentu tahu Greninja karena Ash (protagonis khusus manusia dalam seri Pokémon) yang memiliki. Dengan Kekuatan Battle Bond, Greninja bisa beralih menjadi wujud khusus yang dikenali sebagai Ash-Greninja.

Greninja bergerak dengan kecepatan dan keanggunan seperti seorang ninja. Ia memakai pergerakan cepat untuk membikin kebingungan lawannya. Ketika yang bertepatan, ia akan mengiris mereka dengan senjata yang dibuat dari air terkompresi, tersering ada berbentuk bintang lempar ala ninja getho.

Pokémon legendaris ini bisa menghanguskan dunia dengan petirnya. Zekrom ialah Pokémon type Dragon/Electric yang dikenalkan di Angkatan V. Tidak dikenali apa Zekrom sebagai evolusi dari Pokémon lain atau akan berevolusi di masa datang.

Atau, memang bentukannya demikian saja. Badan Zekrom bisa berpadu dengan Kyurem memakai DNA Splicers (Penghubung DNA) dan mereka berdua beralih menjadi Black Kyurem.

Ini ialah Pokémon paling elok dan istimewa yang sempat ada. Mega Diancie sebagai alih bentuk dari Carbink lalu ke Diancie baru Mega Diancie. Dengan wujud ini, badannya yang abu-abu ungu dan matanya biru berbeda keseluruhan menjadi pink yang imut sekali.

Karena sebagian besar badannya berbentuk permata, ia punyai panggilan Jewel Pokémon juga. Ini bukanlah bentukan akhir Mega Diancie, loh! Karena, evolusinya ada dari Omega Ruby, Alpha Sapphire, dan sebagainya.

Riolu yang lucu akan berubah jadi Lucario (ルカリオ) yang super kuat. Ia ialah type Pokémon Fighting/Steel yang dikenalkan pada Angkatan IV. Kemampuan Lucario ialah sanggup mengontrol gelombang yang dikenali sebagai ‘aura’ yang lumayan kuat untuk merusak batu-batuan besar.

Ia memakai gelombang ini untuk membunuh mangsanya. Begini saja telah kuat, tetapi sebetulnya Lucario bisa berevolusi sedang menjadi Mega Lucario dengan memakai Lucarionite.

Ini kemungkinan Pokémon yang paling jarang-jarang ada, tetapi rupanya ia berkekuatan mengagumkan. Rayquaza disebutkan sudah hidup sepanjang beberapa ratus juta tahun. Makhluk legendaris ini ialah type Naga/Terbang yang dikenalkan pada Angkatan III.

Walau tidak dikenali berevolusi jadi, atau dari Pokémon lain, Rayquaza bisa ‘Mega Evolve’ jadi Mega Rayquaza bila aia ketahui Dragon Ascent, sepanjang ia tidak menggenggam Z-Crystal.

Penampilan yang menawan, langkah kaki yang gesit. Umbreon ialah evolusi dari Eevee sampai Psychic Umbreon. Tetapi, ini bukan perform paling akhir dari Eevee, karena ia bisa berbeda kembali jadi Dark Leafeon, Grass Glaceon, dan Ice Sylveon.

Umbreon bertubuh hitam ramping dengan 4 kaki dan mata merah. Ia mempunyai telinga yang panjang dan lancip dan ekor yang lebat, masing-masing dengan pita kuning di sekitarnya.

Pertanda kuning di badannya berkilau saat malam hari atau saat semangat, memunculkan perasaan takut pada siapa saja di dekatnya. Ia akan sembunyi dalam kegelapan sekalian menanti rivalnya, dan cincin kuningnya akan berkilau saat melonjak untuk serang. Pokémon ini sangat jarang di alam liar, mereka seringkali diketemukan di wilayah perkotaan di bawah bimbingan manusia.

Charizard di Jepang dikenali sebagaiリザードン (Lizardon). Kelihatannya semuanya orang tentu mengenal, sich, sama Pokémon yang ini. Karena, ia telah dikenalkan pada games pertama “Pokémon Red and Blue” (1996).

Charizard sebagai evolusi paling akhir dari Charmander -> Charmeleon. Spesialisnya ialah menyembur api yang cukup panas untuk meluluhkan batu-batuan besar. Ia dapat mengakibatkan kebakaran rimba dengan tiupan apinya.

Meskipun Charizard ialah wujud paling akhir, tetapi ia bisa Mega Evolve kembali jadi Mega Charizard X dengan memakai Charizardite X dan beralih menjadi Mega Charizard Y dengan memakai Charizardite Y.

Ini bukanlah Pikachu, Pokémon kecintaan semuanya orang. Tetapi, bentukannya cukup… serupa getho, ya. Meskipun seperti versus knock off-nya, atau Pikachu yang dilukis oleh anak-anak. Tenang, ia Pokémon sah, kok, bukan bikinan penggemar. Namanya ialah Mimikyu.

Ia Pokémon type Ghost dan performanya itu ialah kain butut yang dibuat seperti baju Pikachu yang kita mengenal. Maksudnya supaya ia tidak begitu terlihat mengerikan, karena bagaimana juga ia type Pokémon hantu. Sayang, oleh sebab bajunya itu ia jadi semakin kelihatan horor, ya?

Tetapi, kita tidak boleh takut dengannya, masalahnya sebetulnya ia memakai baju Pikachu ini untuk merapat ke orang dan Pokémon yang lain. Iya, ia kesepian, gaes.. Ia hanya ingin disayang dan punyai rekan, bersedih! Karena itu ia tentukan baju Pikachu karena semuanya orang sukai Pikachu, kan?

Namun, siapa saja yang terlampau dekat atau coba melihat bentuk asli dibalik bajunya maka terima nasib apes . Maka, saya pikir ia kuat sekali (untuk hadapi hidupnya yang sepi. Yok, bersahabat sama Mimikyu!

Universe Pokémon semakin berkembang, hingga sehari-harinya bisa jadi ada Pokémon baru yang semakin kuat. Atau, Pokémon lama yang ter-upgrade sampai berkekuatan yang lebih dari mulanya. Jika menurut kamu, siapa Pokémon yang terkuat?

 

Baca Juga streaming anime

By dzail