Liburan menjadi hal yang ditunggu-tunggu, terutama untuk mereka yang sering disibukkan dengan aktivitas monoton (baik belajar maupun bekerja). Apalagi Indonesia memang terkenal dengan keindahan alamnya yang eksotis, sayang jika tidak dikunjungi satu-satu. Tidak heran jika banyak wisatawan baik mancanegara ataupun nusantara yang ingin mengeksplorenya.

Kini banyak sekali bertebaran agent travel yang menawarkan kemudahan dalam berlibur. Jadi kita tidak perlu capek-capek memesan tiket, booking hotel, cari tempat makan, atau bingung dengan transportasi. Tinggal booking saja paket tour ke suatu daerah atau bisa bandingkan dulu dengan paket honeymoon Ubud Bali

Salah satu yang ditawarkan agent perjalanan ini adalah paket tour Bali Lombok. Mengapa Bali dan Lombok? Pasalnya dua pulau ini berdekatan. Selain itu, juga memiliki pesona alam yang menarik. Tidak heran jika kemudian kedua pulau ini dijadikan satu paket untuk memudahkan pelanggan.

 Liburan Pulau Lombok

Bisa membeli paket tour Bali Lombok berarti menghemat pengeluaran perjalanan. Jika membeli sendiri-sendiri (paket tour Bali dan paket tour Lombok) pasti lebih mahal. Nah…ini juga yang dijadikan para agent travel sebagai ajang promosi, yakni dengan memberi harga lebih miring untuk paket tour tersebut.

Apalagi, kini sudah ada transportasi cepat yang bisa menghubungkan Bali dan Lombok (atau sebaliknya). Jika dulu, untuk menyeberang Bali-Lombok membutuhkan waktu dan biaya tidak sedikit, maka kini sudah terjangkau. Jika mau menghabiskan waktu sekitar 5 jam, kita bisa memilih naik kapal Fery. Biayanya cukup terjangkau, sekitar Rp40.000-Rp50.000. Jika ingin lebih cepat, bisa naik kapal cepat Marina Srikandi 8. Tarifnya sekitar Rp250.000, dengan waktu tempuh 40 menit saja.

Kemudahan ini juga yang menjadi tumbuh suburnya bisnis travel agent di Bali-Lombok maupun agent travel di daerah lainnya yang menawarkan paket tour Bali Lombok. Proses pemasaran pun bisa ditekankan pada isi paket tour. Misalnya saja ada harga yang lebih terjangkau dengan jalur backpacker dan harga yang lebih mahal dengan fasilitas yang lebih cepat.

Nah…tidak mahal bukan jika ingin berlibur ke Bali dan Lombok. Tinggal pintar-pintar saja memilih travel agent yang terpercaya dengan fasilitas yang bisa dipercaya. Jangan sampai salah memilih tavel agent dan mengorbankan liburan kita. Selamat berlibur.

 

Repost

Paket Honeymoon Bali Murah

By jago

Mister Jago Hadir untuk berbagi berbagai informasi seputar pemasaran online dan Pembuatan webiste WordPress. Jika anda butuh referensi lebih, silahkan kunjungi : https://www.salimdigital.com/blog-salim/