Rekomendasi Drama Korea Genre School Romantis Terbaik

Sehabis tadinya kami merekomendasikan drama korea genre school romantis terbaik selama masa, kali ini kami berupaya menyusun saran drakor berjenis high school ataupun drama yang mengisahkan tentang kehidupan sekolah.

Apa saja drama korea berjudul high school yang sangat bagus, romantis serta seru buat ditonton? Ikuti catatan sepenuhnya di dasar ini!

Rekomendasi Drama Korea Genre School Romantis Terbaik

1. Sassy, Go Go

Sassy Go Go merupakan drama korea high school romantis yang berlatar balik pada regu cheerleader di suatu SMA. Drama Korea ini menggambarkan tentang persahabatan serta cerita cinta para pemuda, kala berhadapan dengan area pembelajaran yang keras yang mengedepankan persaingan. Drama korea sekolah terbaik serta sangat romantis tahun 2015 ini jangan hingga dilewatkan begitu saja.

2. The Heirs

The Heirs menceritakan menimpa sekelompok orang kaya yang ialah siswa SMA elit sebab mereka dipersiapkan buat mengambil alih bisnis keluarga mereka.

Kim Tan( Lee Min- ho) merupakan seseorang pewaris legal industri konglomerat yang tampan serta kaya yang dikirim buat belajar ke luar negara( AS). Tetapi dalam realitasnya, itu merupakan wujud pengasingan untuknya.

Kala Kim Tan yang tengah di Amerika tidak terduga menabrak Cha Eun- sang( Park Shin- hye), yang tiba dari Korea buat mencari kakaknya yang mengaku kalau memerlukan duit buat pernikahannya.

Ikatan antara Kim Tan serta Cha Eun- Sang setelah itu terus bersinambung kala Eun- Sang menginap di rumah Kim Tan. Walaupun Eun- Sang merupakan berasal dari warga miskin, tetapi dia menemukan beasiswa di sekolah konglomerat yang sama semacam Kim Tan. Ikatan komedi romantis yang penuh kejutan juga tidak lagi terhindarkan.

3. Dance Sports Girls/ Just Dance

Saran drama korea tentang sekolah selanjutnya merupakan Dance Sports Girls. Diresmikan di Geoje, Provinsi Gyeongsang Selatan, Korea Selatan di mana industri utama kota merupakan pembuatan kapal. Industri perkapalan di situ hadapi penyusutan.

6 wanita mendatangi sekolah menengah yang sama. Mereka merupakan anggota klub berolahraga dansa di sekolah. Tujuan mereka merupakan memenangkan kompetisi berolahraga dansa.

Keenam wanita ini merupakan Shi- Eun( Park Se- Wan), Hye- Jin( Lee Joo- Young), Na- Young( Joo Hae- Eun), Ye- Ji( Shin Do- Hyun), Do- Yeon( Lee Yoo- Mi) serta Young- Ji( Kim Soo- Hyun).

4. Longing Heart/ My First Love

Longing Heart merupakan drama korea high school romance dengan balutan fantasi yang unik serta mendebarkan. Berkisah menimpa Kang Shin- Woo( Lee Jung- Shin) merupakan seseorang guru matematika dengan tampang tampan.

Ia belum melupakan cinta pertamanya Han Ji- Soo( Lee Yeol- Eum) sepanjang 10 tahun terakhir. Dengan suatu musibah, ia melaksanakan ekspedisi ke masa kemudian dikala ia masih jadi siswa sekolah menengah.

Di situ, dia berjumpa dengan dirinya yang lebih muda( Seo Ji- Hoon). Kang Shin- Woo berjuang buat membuat cinta Kang Shin- Woo yang lebih muda jadi realitas. Salah satu drama korea romantis tentang sekolah ini bakal buat baper para penontonnya.

5. Repply 1997

Reply 1997 merupakan drama Korea tentang kehidupan sekolah yang seru serta romantis. Drama ini menggambarkan tentang seseorang siswi SMA bernama Shi Won( diperankan oleh Eunji A Pink), yang tergila- gila pada Boyband yang terbit pada tahun 1997 bernama H. O. T. Dari seluruh personil Band tersebut dia tergila edan dengan member yang bernama Tony Ahn.

Untuk Shi Won idolanya merupakan segalanya, dari pada mementingkan dirinya sendiri. Sebab kegilanya terhadap Tony Ahn dia kerap dimarahi orang tuanya sebab prestasinya yang memburuk.

Dia rela tidak masuk sekolah cuma sebab mau menyaksikan Konser HOT, Tidak cuma itu dia pula hingga menderita didepan rumah si idola cuma buat berjumpa denganya. gimana cerita lengkap dari wanita penggemar Boyband ini

6. Moorim School

Saran drama Korea high school terbaik berikutnya merupakan Moorim School. Drama ini mengisahkan tentang sekolah yang tidak terfokus cuma pada nilai akademik yang besar. Tetapi sekolah tersebut pula mengarahkan siswa nilai- nilai kebajikan tercantum kejujuran, iman, pengorbanan serta komunikasi.

Para guru serta siswa di sekolah tersebut berasal dari negeri yang berbeda serta tiap- tiap mempunyai cerita mereka sendiri. Moorin School jelas ialah salah satu drama korea sekolah yang bagus serta menarik ditonton.

7. Go Back Couple

Go Back Couple merupakan drama korea romantis terbaik dengan faktor time travel yang menawan. Mengisahkan tentang Choi Ban- Do( Son Ho- Jun) serta Ma Jin- Joo( Jang Na- Ra) keduanya berumur 38 tahun serta pendamping suami- istri.

Choi Ban- Do sudah terbebani dengan jadi pencari nafkah serta Ma Jin- Joo merupakan seseorang bunda rumah tangga dengan harga diri rendah. Walaupun mereka silih menyayangi dikala mereka menikah, mereka saat ini silih membenci. Mereka berdua menyesal menikahi di umur muda.

Pendamping ini melaksanakan ekspedisi lewat waktu serta mengalami diri mereka selaku mahasiswa berumur 20 tahun, dikala mereka berjumpa buat awal kalinya. Salah satu drama korea berjudul high school romance ini memperoleh rating besar di masa penayangannya, jelas harus kalian tonton.

8. School 2013

SMA Seungri merupakan sekolah menengah atas yang masuk ke dalam salah satu catatan sekolah terburuk dari 178 SMA yang lain di Seoul bersumber pada dari nilai akademisnya.

SMA Seungri tengah memepersiapkan penyambutan buat siswa ajaran baru. Dari seluruh kelas 2 di sekolah ini, kelas 2- 2 merupakan kelas yang sangat kurang baik. Ko Nam Soon terpilih jadi pimpinan kelas kelas 2- 2.

Terdapat sebagian permasalahan yang hendak bermunculan di dalam drama ini. Perkelahian antar siswa serta perilaku silih hirau satu sama lain pula kerap timbul.

Hendak terdapat banyak konflik yang pula meramaikan drama ini. Mulai dari permasalahan Oh Jeong Ho yang tidak ingin masuk ke sekolah lagi, permasalahan Kim Min Gi yang hidupnya senantiasa terletak di tangan ibunya serta dia mau leluasa, Ko Nam Soon serta Park Heung Su yang salah satu diantara mereka wajib pindah sekolah, kesalah pahaman diantara 2 teman ialah Lee Gang Joo serta Song Ha Gyeong, serta masih banyak lagi.

Sumber referensi: https://www.listpoin.com/