Karakteristik Perbandingan Futures Market Dan Spot Market

Dalam intensitas dunia digitalisasi berbasis Cryptho inverstment platform, future market dan spot market memiliki komposisi dan pengertian yang berbeda. Dimana, secara margin, kedua dibedakan dalam bentuk skema derivative yang berbeda dalam menenukan posisi sebelumnya.

Apakah yang dimaksud dengan Future Market?

Secara definitive, makna dari Future market berhubungan langsung dengan sistem harga naik  berbentuk long, serta membantu kamu dalam memilih harga turun berbentuk short. Artinya, bahwa mekanisme yang digunakan mengacu kepada dua arah, berikut ini karakteristiknya :

Memberikan keuntungan berlipat ganda

Karakteristik pertama yang dimiliki dari bitcoin invertsment platform didalam future market, membantu kamu memperoleh keuntungan yang berlipat ganda. Mulai dari angka 2x, 5x, 10x, 20x, hingga 125x. Dengan begitu hasilnya akan jauh lebih maksimal dari sebelumnya.

Menghindari terjadinya banyak kerugian

Namun, apabila tiba-tiba kamu melakukan kesalahan dalam posisi dan menghindari terjadinya kerugian, maka cobalah untuk mendapatkan kemudahan keuntungan dengan cara membuat salod hingga mencapai total angka nol (0).

Apakah yang dimaksud dengan Spot Market

Selanjutnya,  didalam mekanisme Cryptho invertsment platform terdapat istilah dari spot trading yang telah menggunakan banyak skema yang dapat digunakan dalam membeli koin dengan harga murah dan low sell high, sehingga transaksi mirip dengan perdagangan saham.

Trader memiliki transaksi saham

Kelebihan yang dimiliki model spot market adalah memiliki mekanisme yang mirip dengan banyak transaksi berbentuk saham. Model trader memiliki banyak koin yang dapat dimanfaatkan dalam aktivitas penjualan dan pembelian koin sesuai dengan harga market yang ditetapkan.

Memiliki resiko yang sangat kecil (Low Risk)

Terakhir, kelebihan yang dimiliki pada spot market adalah memiliki tingkat resiko yang sangat kecil atau low risk. Beberapa koin yang dapat dibeli tersebut bisa disimpan dalam jangka waktu lama, yaitu dengan mengunakan banyak platform yang masih cocok di Indodex Indonesia.

Demikianlah informasi menarik mengenai karakteristik perbandingan mengenai spot market dan future market yang dapat dimanfaatkan dalam bisnis digital Bitcoin invertsment platform. Semoga, info tersebut memberikan kemudahan bagi para pembisnis untuk lebih baik lagi.