Pentingnya SEO Website Hotel untuk meningkatkan pengunjung

seo hotel

SEO Website Hotel

Pemasar suka berseru “SEO sudah mati!” dan mengumumkan hal besar berikutnya yang akan menyelamatkan situs web Anda – media sosial, penargetan ulang, seluler, tablet, apa saja. Namun, terlepas dari apa yang dikatakan beberapa orang di industri, SEO masih hidup dan sehat.

Pengalaman Kaffah Academy sendiri secara pasti menunjukkan bahwa lebih dari separuh pendapatan pemesanan situs web (tepatnya 56%) di seluruh portofolio klien kami datang sebagai rujukan langsung dari mesin telusur, termasuk penelusuran organik dan berbayar.

Pembaruan Google Panda yang sedang berlangsung (Panda 3.9 baru saja diluncurkan) telah membuat banyak situs web hotel dengan konten tipis menjadi usang dan telah meningkatkan standar untuk situs web hotel, menuntut tidak hanya salinan yang unik dan menarik.

TheĀ  Google VeniceĀ  pembaruan memiliki dampak berat pada lokalisasi pencarian. Singkatnya, ini berarti bahwa Google akan mencoba yang terbaik untuk menyajikan hasil yang dilokalkan berdasarkan lokasi Anda, apakah kueri penelusuran Anda bertarget geografis atau tidak – Anda dapat mengetikkan ‘hotel’ dan Google mendasarkan hasil penelusuran di luar lokasi Anda.

Untuk mengetahui lebih jauh apa itu backlink silahkan kunjungi Kaffah Academy, tempat belajar SEO Dasar gratis untuk internet marketer pemula.

Para pelaku bisnis perhotelan juga ditantang untuk terus memperbarui situs web hotel mereka dengan konten segar karena hal ini secara signifikan memengaruhi SEO.

Ini berarti bahwa anggaran dolar perlu dialokasikan untuk menjaga situs web tetap terkini atau berinvestasi dalam alat seperti Kaffah AcademyCMS Premium yang – antara lain – memungkinkan pelaku bisnis perhotelan menambahkan dan mengedit konten tekstual dan visual secara 24/7.

Studi Kasus: Pendapatan Mesin Pencari Hotel

Terlepas dari semua inisiatif dan format pemasaran digital baru dan trendi yang membanjiri pelaku bisnis perhotelan saat ini, mesin pencari lama yang andal menghasilkan lebih dari 55,6% pendapatan situs web untuk portofolio klien Kaffah Academy yang terdiri dari ribuan properti hotel.

Berikut adalah kontribusi tahunan mesin pencari (Google, Bing dan Yahoo) sebagai persentase dari total pendapatan situs web, pada 30 September 2012:

Pendapatan SEO: 32,7%

Pendapatan SEM: 22,9%

Ada korelasi langsung antara kualitas SEO situs web dan hasil dari kampanye penelusuran berbayar (SEM) Anda. Semakin baik SEO di situs, semakin baik Indeks Kualitas yang ditetapkan Google untuk kampanye penelusuran berbayar Anda, yang berarti posisi iklan lebih tinggi, rasio konversi lebih baik, ROI lebih tinggi, dan biaya per klik lebih rendah.

Strategi konten yang kuat, didukung oleh teknologi dan dana pemasaran yang memadai, dapat membuat perbedaan besar dan memungkinkan hotel memaksimalkan pendapatannya dari mesin pencari.

Semua ini tidak berarti bahwa SEO persis sama seperti saat dimulai. Beberapa praktik pengoptimalan telah berhasil – dan kami senang melihatnya pergi. Pembaruan algoritme mesin telusur telah menargetkan praktik black hat yang umumnya menurunkan kualitas dan relevansi kueri.

Jadi apa yang telah berubah sejauh menyangkut SEO di bidang perhotelan?

Praktik SEO Ditata untuk Istirahat (Selamanya!)

Memasukkan Kata Kunci: Ini seharusnya sudah lama berlalu, tetapi jika Anda masih memegangnya, Google Penguin meletakkan paku terakhir di peti mati pada bulan April 2012.

Konten Tipis: Lewatlah sudah hari-hari situs satu atau dua kalimat. Google Panda menekankan pentingnya konten yang dalam dan relevan yang memberikan pengalaman pengguna yang bermanfaat.

Link Farms: Juga terkena update Google Panda, koleksi link tidak boleh disentuh dengan tiang setinggi sepuluh kaki. Tautan masuk dari situs terselubung ini akan sangat menurunkan kinerja situs Anda.

Domain Pencocokan Tepat: Meskipun memengaruhi sebagian kecil penelusuran, Pembaruan Domain Pencocokan Tepat (EMD) menghapus salah satu sisa terakhir dari SEO jadul.

Teman-teman bisa memanfaatkan keahliah para konsultan seo untuk meningkatkan ranking, tidak harus optimasi seo sendiri, lihat saja penawaran seo disini, http://www.kaffahacademy.com/jasa-seo/bulanan/

Apa yang tersisa? Konten editorial yang kuat. Konten web selalu menjadi raja SEO – pembaruan algoritme Google Panda baru-baru ini mengubah konten situs web menjadi kaisar .

Setiap pembaruan yang menghukum praktik yang buruk pada akhirnya menggarisbawahi satu hal: konten yang relevan akan tetap ada. Konten berkualitas telah menjadi pusat perhatian selama 18 bulan terakhir, sehingga sangat penting untuk memiliki salinan yang kuat yang didukung oleh strategi SEO yang terfokus. Kami telah menyusun daftar sepuluh rekomendasi teratas kami untuk situs yang dioptimalkan dengan baik.