Mudah! 3+ Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Snack Video

Pengguna aplikasi Snack Video tidak hanya dari Indonesia, tapi orang dari berbagai negara. Ini peluang besar untuk mencoba cara mendapatkan uang dengan cara yang menyenangkan.

Berikut cara mendapatkan uang dari Snack Video yang bisa Anda pilih:

Menyelesaikan Misi

Di dalam aplikasi Snack Video, terdapat beberapa misi yang harus Anda selesaikan sampai tuntas. Seperti diharuskan untuk masuk atau menonton video setiap hari setidaknya selama 15 menit.

Dengan begitu maka Anda akan mendapatkan banyak koin.

Termasuk saran untuk melakukan like pada video yang Anda tonton dan mengikuti pengguna lainnya.

Mengundang Teman

Setelah melakukan login dan membuka logo kuning, segera salin kode undangan yang ada di dalam aplikasi. Waktunya membagikan kode undangan tersebut untuk mendatangkan teman baru.

Semakin banyak teman yang Anda undang akan semakin baik. Selain koin dari undangan, Anda juga mendapat koin dari video yang ditonton teman Anda.

Menjadi Creator atau Youtuber

Cara mendapatkan uang dari apk Snack Video selanjutnya yaitu menjadi creator.

Setelah memahami cara kerjanya, buat video Anda sendiri untuk menambah jumlah pengikut Anda. Semakin banyak dan menarik video yang Anda buat maka Anda akan semakin populer.

Itu artinya Anda akan menghasilkan lebih banyak uang.

Untuk menjadi pembuat video, daftarkan akun Anda sebagai creator

Menonton Video

Semakin banyak video yang Anda tonton di aplikasi Snack Video, maka koin Anda akan semakin meningkat. Jangan lakukan skip saat membuka video, tetaplah tonton dengan baik.

Jadilah pengguna yang bijak supaya koin dapat dicairkan.

Setelah mengetahui cara mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video. Sekarang koin bisa Anda cairkan melalui akun OVO, Dana atau Gopay.

Baca Juga: cara membatalkan pinjaman shopee paylater

Sumber: Dolarhijau