Memiliki Bitcoin yang trending bisa jadi merupakan impian banyak orang saat ini. Apalagi melihat perkembangan pergerakan aset ini di Bitcoin Investment Platform dengan nilai yang fantastis.

Selain menjadi investasi, Bitcoin juga digunakan sebagai mata uang digital di beberapa negara. Di era teknologi ini, kita juga bahkan bisa melakukan transaksi dengan menggunakan Bitcoin sebagai alat pembayarannya.

Di Indonesia, bitcoin memang belum dan tidak akan menjadi mata uang menggantikan Rupiah. Namun, tren Bitcoin sebagai investasi melanda hampir semua kaum milenialnya. Anak-anak kuliah, pekerja muda, hingga orang tua tertarik memiliki Bitcoin.

Mining Bitcoin Cara Mudah Memperoleh Bitcoin

Sayangnya tidak semua orang mampu membeli Bitcoin yang harganya ratusan juta di crypto investment platform. Hal ini membuat orang mulai mencari cara bagaimana bisa memperoleh Bitcoin dengan mudah.

Mining Bitcoin adalah cara yang paling mudah untuk memperoleh bitcoin. Cara ini tidak mengharuskan kita mengawasi terus menerus pergerakan pasar yang cenderung berubah-ubah. Selain itu, dengan mining, kita juga tidak perlu merogoh jutaan rupiah untuk mendapatkan Bitcoin.

Beberapa situs website memberikan kesempatan untuk mining Bitcoin secara gratis. Cocok buat yang tidak punya modal dan suka gratisan. Sebelumnya mining Bitcoin membutuhkan alat komputer dan software canggih yang harganya cukup mahal. Selain itu, perlu deposit juga untuk melakukan mining.

Mining Bitcoin Gratis Tanpa Deposit

Sekarang tidak perlu lagi hardware dan software canggih ataupun deposit untuk melakukan mining. Setiap orang bisa melakukan mining secara gratis tanpa perlu memikirkan berapa deposit yang harus dimasukkan dalam dompet digital.

Beberapa situs website ini bisa menjadi referensi buat yang ingin menambang Bitcoin tanpa deposit:

  • Bitzfree
  • Eobot
  • CryptoTab
  • Miner Farm
  • Micro BTC
  • Crypto Farming
  • Crypto Mining Farm

Situs-situs di atas memungkinkan untuk mining Bitcoin gratis tanpa deposit atau harus berin. Selain gratis, tentu saja situs-situs tersebut juga menawarkan mining yang berbayar. Hasilnya pun jauh lebih banyak dari yang gratis, tetapi kalau bisa gratis kenapa tidak dicoba. Iya, kan?

By arief