frame acrylic magnet

Frame acrylic magnet terbuat dari material akrilik, yang pastinya sudah tidak asing lagi Anda dengar. Material yang mirip dengan kaca ini terbuat dari termoplastik, jika dibakar dan diletakkan di tempat terbuka maka material ini dapat mencair jika panas mencapai 860 derajat Fahrenheit.

Keunikan sekaligus keunggulan dimiliki oleh material ini adalah, akrilik tidak berubah warna selama bertahun-tahun meskipun terkena cahaya matahari secara langsung. Akrilik tahan terhadap panas matahari, yang membuat material ini lebih unggul dan disukai oleh banyak orang.

frame acrylic magnet

Frame acrylic magnet menjadi salah satu kerajinan yang terbuat dari material akrilik, Anda bisa memanfaatkan akrilik untuk berbagai kreasi. Karena sifatnya lentur, sehingga mudah dibentuk membuat banyak pengrajin memanfaatkannya untuk dijadikan berbagai dekorasi.

Perawatan material ini juga tidak sulit, karena tidak membutuhkan peralatan khusus apapun. Tampilannya yang transparan, membuat frame akrilik mudah untuk mencocokkan dengan berbagai design interior di dalam rumah, dan menjadi dekorasi yang cantik pada ruangan.

Frame Acrylic Magnet Bisa Menjadi Hiasan di Meja yang Cantik

Meja tentunya menjadi salah satu furniture yang wajib terdapat di setiap rumah, tidak hanya berguna untuk meletakkan barang atau mengerjakan sesuatu. Namun meja juga berguna sebagai pengisi hunian, dimana Anda bisa meletakkan berbagai ornamen atau dekorasi diatasnya.

Bingkai foto menjadi salah satu dekorasi yang sering diletakkan di meja pada setiap ruangan, baik side table, meja konsul, office table ataupun end table. Ruangan akan terlihat lebih indah, jika Anda bisa meletakkan suatu dekorasi atau ornamen pada media yang kosong.

Frame acrylic magnet bisa menjadi pilihan Anda untuk menjadikannya sebagai ornamen, terlebih lagi material ini memiliki sifat transparan, sehingga akan terlihat indah jika Anda meletakannya di berbagai meja pada setiap ruangan.

Baik meja berbahan kayu, besi, kaca ataupun marble. Meja Anda akan terlihat lebih unik, karena memadukannya dengan material berbeda sebagai dekorasi. Terlebih lagi jika Anda meletakkan meja di dekat dengan jendela, sehingga cahaya matahari juga bisa mengenai bingkai foto.

Yang akan membuat tampilannya terlihat cantik, sifat akrilik mampu menyerap sinar melalui media tersebut. Semakin tebal kaca akrilik, maka semakin sedikit cahaya yang bisa melaluinya.

Frame acrylic magnet juga tidak membutuhkan perawatan ekstra, selain itu material ini tidak mudah menguning atau berubah warna, berbeda halnya dengan material lain yang sering terkena cahaya, maka warnanya dapat berubah.

Cara Merawat Frame dari Acrylic agar Tidak Mudah Tergores

Material ini memang lebih mudah tergores jika dibandingkan dengan kaca, namun Anda tidak perlu khawatir, sebab jika akrilik dirawat dengan baik, maka material ini bisa bertahan lebih lama dan terhindar dari kotoran ataupun goresan.

1.   Menyeka Kotoran dengan Kemoceng atau Hair Dryer

Jika frame acrylic magnet terkena kotoran atau debu, cara terbaik untuk membersihkannya dengan kain micro fiber dan air. Jika ingin membersihkannya dengan lebih simpel, Anda bisa menggunakan alat pengering rambut untuk meniup berbagai debu yang menempel.

Sebaiknya gunakan kemoceng, jika debu yang menempel tidak terlalu tebal. Karena partikel kotoran berukuran kecil yang menempel, bisa hilang dengan mudah hanya perlu menyekanya dengan kemoceng.

2.   Membersihkannya dengan Sabun Cuci Piring

Jika partikel debu dirasa cukup besar dan tebal, maka kami sarankan untuk menggunakan air dalam membersihkannya. Basahi terlebih dahulu kaca akrilik, lalu tuangkan sedikit sabun cuci piring pada kaca dan gosok secara perlahan.

Memanfaatkan sabun cuci piring, dapat efektif menghilangkan kotoran dan partikel debu. Selain itu dengan bantuan dari air, maka Anda bisa dengan mudah menghilangkan kotoran, tanpa perlu khawatir jika media tersebut dapat tergores.

3.   Hindari Menggunakan Produk Berbahan Kimia

Satu hal yang perlu Anda ingat dalam membersihkan frame acrylic magnet adalah, jauhi penggunaan produk berbahan kimia atau alkohol, seperti aseton, cairan cuci-kering, ammonia atau cairan aromatic lainnya.

Detergen juga tidak disarankan, karena khawatir zat ini terlalu keras dan bisa membuat permukaan kaca tergores. Terdapat cairan yang dibuat khusus untuk membersihkan akrilik, seperti Novus dan Brillianize.

Frame Acrylic Magnet, dapat Menjadi Souvenir Pilihan Anda

Metode perawatan relatif mudah serta harga tidak begitu mahal, memang menjadi keunggulan tersendiri dan membuat akrilik banyak disukai di dunia properti. Karena bingkai berbahan akrilik ini bisa menjadi dekorasi rumah yang pas, maka akan cocok untuk menjadi kado.

Dalam memberikan suatu barang kepada orang lain, tentunya kita berharap bahwa barang tersebut dapat bermanfaat dan berguna bagi orang yang kita beri. Maka dari itu frame acrylic magnet menjadi pilihan yang pas, jika saat ini Anda bingung ingin memberikan kado seperti apa.

Untuk mendapatkan produk bingkai berbahan akrilik berkualitas, kami sarankan bagi Anda untuk membelinya di Chan Souvenir. Perusahaan kami sudah terpercaya dalam menghasilkan produk akrilik berkualitas, selain itu kami juga menyediakan berbagai produk akrilik lain yang bisa Anda miliki.

Mulai dari lampu hias, podium, plakat, akuarium ikan dan masih banyak lagi. Selain frame acrylic magnet kami Chan Souvenir juga menyediakan produk lain, seperti lampu hias 3D, piagam penghargaan, frame poster dan masih banyak lagi.