Menyusun Ulang Woody Untuk Film Toy Story

brendankeeley – Jika Woody dari Toy Story mendapatkan film yang mirip dengan Lightyear tahun 2022 , inilah yang harus dimainkan oleh Disney. Ketika datang ke waralaba film, hukum pengembalian yang semakin berkurang cenderung dirasakan sepenuhnya. Banyak waralaba mengalami penurunan kualitas seiring kemajuannya, terkadang sangat drastis. Melawan segala rintangan, waralaba Toy Story khas Pixar telah menentang konvensi itu, dengan keempat entri dalam seri hingga saat ini menghasilkan skor kritik 90% atau lebih tinggi di Rotten Tomatoes, dan skor penonton sedikit di atas atau di bawah 90% juga.

Selama beberapa tahun, tampaknya Toy Story 3 2010 akan menjadi film terakhir dalam waralaba, tetapi kemudian Toy Story 4 datang lagi untuk memukau penonton. Masih harus dilihat apakah Toy Story 5 akan terwujud di beberapa titik, tetapi film Toy Story yang dikonfirmasi berikutnya adalah Lightyear spin-off , yang melihat astronot heroik di alam semesta yang mengilhami mainan dengan nama yang sama.

Karena secara teknis bukan karakter yang sama, Tim Allen tidak akan kembali menyuarakan Buzz manusia, tetapi dalam apa yang disebut beberapa orang sebagai masterstroke casting, Chris Evans akan mengambil peran. Evans tentu saja menjadi ikon karena berperan sebagai Captain America di MCU, dan penggunaan suaranya tentu cocok dengan aspek Americana dari Buzz Lightyear. Meskipun Lightyear sudah memimpin, jika Disney dan Pixar memutuskan untuk membuat film serupa dengan melihat koboi asli yang menginspirasi Woody, berikut adalah beberapa aktor yang harus mereka pertimbangkan untuk menawarkan peran tersebut, fortuna808.

Colin Hanks

Sementara beberapa orang mungkin bertanya-tanya mengapa Tom Hanks tidak bisa hanya menyuarakan Woody dalam film asal Toy Story Lightyear – esque , seperti dengan Lightyear, ide dengan film seperti itu adalah bahwa Woody ini tidak sama dengan Woody yang terlihat di film Toy Story sebelumnya. . Dia malah menjadi orang nyata hipotetis yang mengilhami karakter Woody, yang pertama kali memulai debutnya di alam semesta di acara kartun Woody’s Roundup.

Itu sebabnya masuk akal untuk menyusun kembali Tim Allen untuk Lightyear, dan juga untuk menyusun ulang Hanks untuk film asal Woody. Konon, jika Disney ingin menjaga hubungan dekat dengan Hanks, mereka dapat memasukkan putra Tom, Colin Hanks, dalam peran tersebut. Colin terdengar mirip dengan ayahnya, tetapi tidak sampai terdengar identik. Ini dapat memungkinkan Woody “asli” terdengar agak mirip dengan kartun dan mainan rekan masa depannya, sambil tetap menetapkan dua versi karakter sebagai terpisah.

Itu juga bisa menjelaskan bagaimana suara mainan Woody – yang menurut sebagian orang adalah milik ayah Andy – mungkin, karena mungkin perusahaan mainan itu dapat menyewa suara yang mirip dengan inspirasi Woody untuk membuat baris-baris klasik seperti ” ada ular di sepatu bot saya .”

Matthew McConaughey

Sementara casting Colin Hanks sebagai Woody dalam film asal Toy Story dapat memungkinkan Disney dan Pixar untuk membuat penggemar karya Tom Hanks senang sebagai karakter, jika studio ingin pergi ke arah yang berbeda, Matthew McConaughey bisa menjadi pilihan yang baik. Tidak ada tempat yang lebih terkait dengan koboi selain Texas, dan aksen selatan yang dipatenkan McConaughey dapat membuat keajaiban ketika membuat Woody ini merasa lebih seperti koboi “nyata”.

Plus, sementara Lightyear jelas masih merupakan film Disney yang ditujukan untuk seluruh keluarga, tampaknya film ini mengambil nada yang jauh lebih serius daripada film Toy Story arus utama , dan menampilkan seseorang dengan suara yang lebih dalam dan beruban seperti McConaughey. karena Woody dapat menyesuaikan nada yang lebih serius untuk film potensial Woody.

John Cena

Sejak Disney pergi dengan Chris Evans untuk menyuarakan karakter tituler Buzz di Lightyear , juga sangat mungkin mereka mungkin ingin menemukan aktor serupa dengan suara memerintah dan sejarah yang menginspirasi orang-orang di layar untuk menyuarakan Woody. Ini mungkin kesempatan sempurna untuk mempekerjakan John Cena, yang citra publiknya mencerminkan citra pahlawan aksi All-American yang memerankan Steve Rogers telah membantu Evans berkultivasi. Cena tampaknya berusaha keluar dari cetakan itu dengan memainkan Peacemaker jahat di The Suicide Squad dan karakter itu akan segera memimpin acara TV Peacemaker -nya sendiri.

Selain kualitas yang lebih dangkal, Cena juga telah mengumpulkan banyak pengalaman akting suara dan telah menunjukkan dirinya mahir dalam aksi dan komedi. Sangat diragukan film asal Woody akan mendekati tanpa humor, dan Cena akan mampu memainkan momen heroik dan one-liner dengan baik.

Brendan Fraser

Pada 1990-an dan 2000-an, Brendan Fraser adalah A-lister Hollywood bersertifikat, membintangi waralaba The Mummy dan komedi seperti Bedazzled dan Looney Tunes: Back in Action . Sayangnya, karena berbagai masalah pribadi, termasuk perjuangan melawan depresi, Fraser menghilang dari dunia akting. Dalam beberapa tahun terakhir, Fraser mulai mengalami semacam kebangkitan Hollywood , dengan peran utama di DC’s Doom Patrol, dan ribuan pendukung menyatakan dukungan mereka untuknya secara online.

Casting Fraser sebagai versi lebih membumi dari Woody bisa menjadi penanda sejati kembalinya dia menjadi terkenal, dan itu sama sekali tidak akan menyewa dari sentimen murni baik. Fraser adalah aktor lain yang menunjukkan dirinya cukup baik dalam aksi heroik dan komedi goofball, dan dia juga memiliki resume akting suara yang cukup besar.

Wyatt Russell

Wyatt Russell, putra Kurt Russell, yang berperan sebagai Woody jelas akan menjadi lelucon meta casting karena John Walker (tidak berhasil) menggantikan Steve Rogers dari Chris Evans sebagai Captain America MCU. Di luar itu, Russell telah menunjukkan dirinya sebagai aktor yang menarik, dan seseorang yang mampu memainkan pahlawan atau penjahat, serta mengendarai garis di antara ekstrem tersebut.

Jika Disney ingin membuat Lightyear-esque film Woody sedikit lebih tegang – menurut standar Disney/Pixar – Russell bisa menjadi pilihan yang bagus jika mereka ingin pergi dengan seseorang yang lebih muda dan kurang terdengar selatan daripada McConaughey. Plus, Russell sedang naik daun, tetapi dia belum menjadi A-lister, dan casting seseorang yang suaranya belum langsung dikenali oleh penonton arus utama mungkin akan membuat film asal Woody menjadi berbeda dalam membedakan dirinya dari film Toy Story utama.

Dia juga mungkin lebih bersedia untuk kembali untuk beberapa sekuel, tidak seperti seseorang yang sibuk seperti McConaughey atau Cena yang masih terikat WWE .