Mencari Tahu Negara yang Masuk Partai Final Melalui Live Streaming Badminton Asia Team Women di Mola Tv

Di Indonesia, minat akan pertandingan bulutangkis menduduki peringkat kedua setelah sepakbola. Minat akan olahraga ini akan semakin besar jika team Indonesia melibatkan dirinya di pertandingan bulu tangkis. Pada bulan Februari ini, pertandingan besar sekelas Badminton Asia Championships akan diadakan. Filipina sendiri merupakan negara yang ditunjuk sebagai tuan rumah penghelatan olahraga ini. Pertandingan bulutangkis tingkat dunia ini dikabarkan akan diadakan pada tanggal 11 Februari hingga 16 Februari 2020. 
Baik team pria dan wanita dari negara-negara Asia akan bersaing untuk mendapatkan poin dan gelar kemenangan bagi negara. Tanggal 16 Februari adalah tanggal dimana team women akan bersaing di partai final. Pertandingan rencananya akan disiarkan secara langsung dari Rizal Memorial Colisium pada pukul 9 pagi Waktu Indonesia Barat. Pada partai semifimal, ada 4 negara yang bertanding, yakni Korea Selatan, Malaysia, Jepang dan Thailand. Team women Indonesia sendiri harus berhenti berjuang di partai perempat final setelah dikalahkan oleh Jepang.
Siaran langsung pertandingan bulutangkis Asia women sendiri akan disiarkan oleh Mola Tv. Tv kabel yang dioperasikan oleh Djarum Media ini tidak hanya memiliki hak siar akan liga Inggris saja melainkan juga memegang hak siar akan pertandingan Badminton Asia Championships. Jika kita mengikuti siaran pertandingan yang ditayangkan oleh tv kabel ini, kita dapat mengetahui bahwa team women yang memasuki partai final adalah team yang berasal dari Jepang dan Korea Selatan.
Sama halnya dengan pertandingan bulu tangkis sebelumnya, live streaming badminton Asia team women akan disiarkan oleh Mola tv. TV berbayar ini akan menyiarkan keseluruhan pertandingan bulutangkis sehingga kita dapat mengetahui hasil akhir dari pertandingan bulutangkis tersebut. Untuk final antara Korea Selatan dan Jepang, tv internet hasil kerjasama antara Timor Leste dan Indonesia ini akan menjelaskan kepada kita negara mana yang akan keluar sebagai pemenang nantinya.
Sembari menunggu pertandingan final yang akan dilakukan oleh team women Korea Selatan dan Jepang, kita dapat pula menyaksikan pertandingan olahraga lainnya yang disiarkan oleh Mola tv. Sebagai salah satu tv kabel yang ada di Indonesia, tv berbayar ini memberikan banyak hiburan kepada para pelanggannya. Untuk menyaksikan pertandingan sepakbola misalnya, tv kabel ini menyediakan saluran khusus yang berisikan pertandingan-pertandingan sepakbola mancanegara. 
Pertandingan sepakbola tersebut dapat kita saksikan di saluran Mola Sports 1. Saluran tv yang diperuntukkan untuk tayangan langsung pertandingan liga Inggris ini juga menyajikan ulasan-ulasan mengenai pertandingan sepakbola yang sedang diberlangsungkan. Untuk satu pekannya, ada sekitar 4 hingga 5 jenis pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh tv kabel milik Djarum Media ini.
Selain tayangan kompetisi sepakbola, kita dapat pula menyaksikan pertandingan olahraga lainnya yang disiarkan oleh saluran Mola Sports 2. Saluran ini menawarkan pertandingan bola basket, tinju, balap dan bulu tangkis. Dari saluran ini pula, kita dapat melihat jalannya partai final women yang akan dilakukan oleh Jepang dan Korea Selatan pada tanggal 16 Februari mendatang. 
Untuk memberikan ulasan dan keterangan kepada penonton pertandingan, tv internet yang aktif sejak tahun 2019 ini menggunakan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia sebagai bahasa pengantar. Hal tersebut merupakan hal yang wajar mengingat tv kabel merupakan hasil kerjasama antara Timor Leste dan Indonesia. Siaran pertandingan bulutangkis dapat pula disaksikan melalui saluran gratis yang dikenal dengan nama Mola Sports Free.