Lebih Banyak Mengetahui Tentang Hubungan Diabetes dan Penyakit Jantung

Dengan meningkatnya diabetes, dokter sangat mengkhawatirkan risiko terkait seperti penyakit jantung dan stroke, yang bersama-sama membunuh dua dari tiga orang penderita diabetes. Untungnya, sebuah penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa lebih banyak orang dengan diabetes membuat kaitan antara diabetes dan peningkatan risiko penyakit jantung dan stroke.

Menurut survei kesadaran tahun 2005 yang dilakukan oleh American Diabetes Association (ADA) dan American College of Cardiology (ACC), 45 persen penderita diabetes memahami peningkatan risiko penyakit jantung mereka, yang naik dari 35 persen pada tahun 2001.

Namun, para ahli percaya bahwa dibutuhkan lebih banyak kesadaran. ADA dan ACC terus bekerja sama untuk berbagi informasi penting, alat dan sumber daya untuk mendorong penderita diabetes – dan penyedia layanan kesehatan – untuk mempelajari lebih lanjut tentang dampak diabetes pada jantung.

Temuan lain dari survei kesadaran ADA / ACC 2005 menunjukkan:

& # 8226; 69 persen tahu bahwa mereka mungkin mengembangkan tekanan darah tinggi (38 persen pada 2001).

& # 8226; 64 persen tahu bahwa mereka berisiko mengalami masalah kolesterol (37 persen pada 2001).

Yang penting, lebih banyak orang dengan diabetes berbicara dengan penyedia layanan kesehatan mereka tentang pengelolaan diabetes secara komprehensif:

& # 8226; 45 persen penderita diabetes sekarang memiliki target untuk kadar glukosa darah (30 persen pada tahun 2003).

& # 8226; 57 persen memiliki target untuk tekanan darah (34 persen pada tahun 2003).

& # 8226; 61 persen bertujuan untuk kolesterol (34 persen pada tahun 2003).

Angka-angka ini menggembirakan, tetapi kesadaran mungkin tidak bergerak cukup cepat untuk mengimbangi meningkatnya prevalensi diabetes.

Statistik terbaru menunjukkan diabetes telah meningkat lebih dari 14 persen sejak perkiraan terakhir pada tahun 2003. Kebutuhan akan peningkatan pendidikan dan kesadaran tentang hubungan antara diabetes dan penyakit jantung sekarang lebih penting dari sebelumnya.

Berbekal informasi terbaik, penderita diabetes dapat mengelola diabetesnya dengan baik, memahami risiko komplikasi seperti penyakit jantung dan stroke, serta mengambil tindakan untuk hidup lebih lama dan lebih sehat.

Kapsul Ekstrak Ikan Gabus Terbaik https://royal-mix.com