Fitur posting lowongan kerja pada Aplikasi Recruitment dari jasa psikotes online NS Development ini terintegrasi dengan sejumlah website dan juga sosial media seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, dan Linkedin. Dengan demikian, bakal menambah jumlah pengunjung atau visitor yang berasal dari berbagai platform sosial media itu.

Kehadiran NS Development ini memang untuk membantu Anda di dalam mencari kandidat karyawan. Hanya dengan sekali klik saja, perusahaan bisa mendapatkan kandidat yang berkualitas.

Vacancy (Manajemen Lowongan)

Dengan tampilan yang user friendly, maka akan mempermudah di dalam melaksanakan manajemen lowongan kerja. Kelebihan yang diusung di dalam fitur ini yaitu tersedianya lowongan yang tidak perlu ditampilkan pada halaman utama lowongan. Hal tersebut cukup membantu di dalam pekerjaan-pekerjaan yang sifatnya project.

Sortir Pelamar dan Kandidat yang Melamar Kerja

Melalui Aplikasi Recruitment, jasa psikotes online NS Development memberikan kemudahan di dalam proses sortir yang sangat nyata pada fitur satu ini. Tidak terdapat batasan jumlah CV yang dapat diakses. Artinya, semua CV pelamar kerja bisa diakses secara penuh di dalam sistem NS Development. Untuk sortir kandidat yang melamar kerja pun dapat dipindahkan sebagai calon yang potensial atau kandidat yang tak sesuai dengan kualifikasi dari lowongan tersebut.

Progres Lowongan

Fitur progres lowongan ini pun cukup membantu untuk memberi informasi baik dari sisi recruiter maupun si pelamar kerja. Dengan memanfaatkan fitur ini, maka informasi sehubungan progres lowongan sudah bisa langsung diakses di dalam sistemnya. Sehingga, tidak perlu menghubungi pelamar satu per satu.

Bukan hanya itu, sudah tersedia juga fitur download excel pada Aplikasi Recruitment ini. Fungsinya yaitu untuk memberi report recruitment kepada tim perekrutan atau atasan.

Manajemen Akses Psikotes

Fitur yang terdapat di dalam Aplikasi Recruitment dari jasa psikotes online NS Development selanjutnya yaitu fitur psikotes. Seperti yang kita ketahui, psikotes ini adalah salah satu proses penting di dalam alur recruitment. Seorang psikolog (recruiter) bisa membuka akses psikotes ini terhadap kandidat karyawan yang hendak mengikuti tes psikologi.

Recruiter juga bisa memilih tools (alat psikotes) yang akan disajikan. Bagi peserta atau klien yang sudah rampung mengikuti tes psikologi, maka akses psikotes secara otomatis akan tertutup, tanpa harus dinonaktifkan lagi oleh si recruiter.

Record dan Database

Database ini sangat penting, baik untuk mengetahui record recruitment atau sebagai bahan laporan. Seluruh data akan tersimpan rapi ke dalam sistem, tanpa ada batasan waktu, maupun batasan jumlah data yang dapat tersimpan. Hal tersebut sudah pasti sangat membantu di dalam proses administrasi recruitment dengan sistem paperless atau mengurangi penggunaan kertas.

Yuk, temukan kemudahan di dalam proses recruitment dengan bergabung dengan sistem NS Development! Dengan Aplikasi Recruitment yang terintegrasi tersebut proses pencarian kandidat dan recruitment menjadi lebih gampang. Percayakan layanan recruitment pad jasa psikotes online NS Development serta dapatkan berbagai macam benefit yang kami tawarkan di dalam sistem NS Development!

Sumber Artikel