Keunggulan Xiaomi BlackShark 2

Xiaomi saat ini menjelma menjadi salah satu perusahaan ponsel yang paling banyak diminati masyarakat Indonesia. Hal ini karena Xiaomi berani menciptakan smartphone dengan spesifikasi mumpuni namun dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Berhasilnya xiaomi menjual smartphone tidak membuat mereka puas dan berhenti disitu saja, kali ini Xiaomi menggandeng perusahaan game asal Tiongkok yaitu Black Shark Technology untuk membuat sebuah smartphone gaming sesuai apa yang ingin Black Shark Technology buat. Nah dari sinilah tercipta Xiaomi Black Shark 2 yang merupakan penerus dari Xiaomi Black Shark 1.
Berlabel smartphone gaming tentunya Xiaomi Black Shark memiliki segudang keunggulan-keunggulan di dalamnya Berikut dibawah ini sudah saya sajikan beberapa keunggulan-keunggulan dari xiaomi black shark 2ini.

Performa Yang Kencang

Sebagai smartphone Gaming tentunya Xiaomi Black shark 2 ini dibuat dengan performa yang sangat kencang dan juga mumpuni. Dengan memakai Snapdragon 855 dan juga kapasitas memori Ram yang 12 Gb ini sudah pasti Xiaomi Blackshark memiliki performa yang sangat kencang, bahkan lebih kencang dari pendahulunya yaitu Xiaomi Black shark 1. Dengan dapur pacu dan juga Ram besar tersebut pastinya membuat smartphone Xiaomi Black shark ini bisa menjalankan berbagai macam aplikasi dan juga game berat sekalipun walau dengan grafik ultra HD.

Menggunakan Layar Amoled

Keunggulan lainnya yang terdapat di Xiaomi Black Shark 2 ini terdapat pada bagian layar smartphone. Dimana Smartphone ini sudah memakai resolusi 2340 X 1080 Full HD. Selain resolusi yang besar Xiaomi Black Shark 2 juga sudah menggunakan panel layar Amoled, dimana ini merupakan panel layar terbaik untuk smartphone. Dengan memakai panel Amoled pastinya akan membuat Xiaomi Black Shark 2 bisa menghasilkan tampilan visual yang sangat memuaskan bagi penggunanya, apalagi jika digunakan untuk kebutuhan gaming pastinya akan sangat berpengaruh dalam menghasilkan tampilan visual yang baik.

Memiliki Sistem Pendingin Yang Bagus

Dalam kegiatan multitasking atau untuk kebutuhan gaming pastinya akan membuat smartphone menjadi panas. Namun hal tersebut tidak akan terjadi pada Xiaomi Black Shark 2 ini sudah dilengkapi dengan sistem pendingin yang diberi nama Liquid cooling system. Sistem pendingin ini diklaim sangat ampuh untuk menjaga keadaan Xiaomi Black Shark 2 agar tetap dingin meskipun digunakan untuk bermain game dalam kondisi apapun.

Daya Tahan Baterai Yang Tahan Lama

yang membuat smartphone Xiaomi Black Shark 2 ini menjadi sangat sempurna adalah selain memiliki performa yang kencang adalah memiliki daya tahan baterai yang tahan lama. Dengan daya baterai yang berkapasitas 4000 mAh ini Xiaomi mengklaim smartphone mereka ini mampu bertahan dalam waktu 14 jam saat digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Hal ini tentunya menjadi keunggulan jika dibandingkan dengan lawannya yaitu Asus Rog Phone yang hanya mampu bertahan sampai 8 Jam saja. Selain daya tahan baterai yang mampu tahan lama, satu lagi keunggulan dari smartphone ini adalah Teknologi fast charging dimana smartphone dalam kondisi baterai 10% hanya butuh waktu setengah jam saja unutk mendapatkan persentase baterai 70%.

Nah bagaimana? Apakah anda berniat untuk meminang smartphone super istimewa ini? Dengan harga yang cukup mahal ini dirasa sangat setimpal dengan apa yang akan anda dapatkan nantinya dengan menggunakan smartphone hasil kolaborasi antara Black Shark Technology dan Xiaomi ini.