Jenis Burung Beo Sedang Cocok Di Peliharaan

Walaupun banyak penggemar kukila bisa jadi berangan- angan mempunyai macaw ataupun kakatua yang besar, faktanya mayoritas orang tidak mempunyai durasi, ruang, ataupun pangkal energi buat menjaga genus besar serta lingkungan semacam itu. Berita bagusnya merupakan sedang banyak kukila beo yang sedikit lebih kecil di luar situ.

Kukila beo berdimensi lagi penuh dengan karakter, serta banyak genus bisa berlatih berdialog ataupun melaksanakan kiat semacam sepupu kukila beo besar mereka. Mereka pula bisa membuat jalinan yang akrab dengan pengasuhnya. Selanjutnya 8 genus kukila beo berdimensi lagi yang jadi binatang piaraan yang amat bagus.

Terbebas dari dimensi kukila piaraan Kamu, dianjurkan buat sediakan kandang sebesar yang Kamu dapat memuat serta beli. Pula, bagikan kukila Kamu bimbingan di luar kandang sebesar bisa jadi.

8 Jenis Beo Yang Mempunyai Badan Lagi Yang Cocok Selaku Piaraan

Cockatiel

Kukila kakatua dapat jadi binatang piaraan yang amat pengasih, paling utama bila mereka dibesarkan dengan tangan, serta mereka merupakan kukila pintar yang bisa diajari melaksanakan banyak kiat.

Walaupun beberapa besar kukila cockatiel tidak berdialog, mereka bisa berlatih menjiplak suara, semacam peluit, alarm pintu, serta memekik telepon. Namun mereka mengarah tidak sekeras sebagian genus kukila beo yang lain, menjadikannya opsi yang bagus buat bermukim di kondominium.

Kukila Beo Quaker

Kukila beo Quaker kerap kali merupakan kukila yang yakin diri serta ramah yang senang berhubungan dengan pengasuhnya. Mereka memanglah mengarah kira- kira bunyi, serta sebagian bisa meningkatkan kosakata yang bergengsi dari perkata orang.

Namun sebab quaker bisa menyesuaikan diri dengan hidup di banyak hawa serta jadi invasif, mereka bawah tangan buat ditaruh di sebagian bagian Amerika Sindikat. Tahu hukum setempat Kamu saat sebelum memperolehnya.

Sun Conure

Terdapat banyak genus conure yang lazim dipelihara selaku binatang https://kacer.co.id/ piaraan, salah satunya yang sangat terkenal merupakan sun conure yang menawan. Kukila yang pintar serta senang main ini biasanya senang menghabiskan durasi dengan pengasuhnya.

Tetapi janganlah perkenankan dimensi mediumnya membohongi Kamu dalam perihal tingkatan kebisingannya. Sun conure diketahui amat keras, jadi ketahuilah perihal itu bila Kamu mempertimbangkannya.

jenis-burung-beo-yang-dilindungi

Kukila beo Senegal

Kukila beo Senegal yang dibesarkan dengan tangan serta bersosialisasi dengan bagus bisa jadi binatang piaraan yang ramah serta mengasyikkan, walaupun sebagian mengarah terikat cuma dengan satu badan keluarga. Mempunyai banyak orang berhubungan dengan cara tertib dengan kukila bisa membantunya membuat jalinan yang lain. Senegal relatif hening buat genus kukila beo, namun banyak yang dapat berlatih melafalkan sebagian tutur serta menjiplak suara.

Parkit Ringneck India

Parkit ringneck India merupakan kukila pintar yang sanggup meningkatkan kosa tutur yang bergengsi. Burung- burung ini memanglah mempunyai nama baik selaku kukila yang sedikit gesit, paling utama sepanjang era anak muda, namun ringneck yang kerap ditangani serta dirawat dengan bagus bisa jadi kukila yang amat ramah. Mereka menginginkan banyak rangsangan psikologis serta raga, ataupun mereka bisa jadi memakai sikap yang mengganggu.

Jenday Conure

Conure Jenday nyaris sepopuler sun conure, serta mereka mempunyai temperamen yang mendekati. Burung- burung ini pintar, senang main, serta sosial. Serta sebagian apalagi bisa jadi sedikit senang diemong, menikmati mengemudikan di pundak orang kesukaan mereka ataupun di pakaian mereka, bersama dengan sebagian garukan kepala. Namun sebab watak sosialnya, mereka bisa jadi jadi berteriak ataupun memakai sikap yang mengganggu bila mereka merasa diabaikan.

Perkici pelangi

Berawal dari Australia serta Indonesia, perkici pelangi amat luar biasa buat diamati. Mereka mengarah jadi kukila sosial yang diketahui sebab kejenakaan mereka yang lucu. Perkici yang diberi makan dengan tangan serta dirawat dengan bagus dapat amat mencintai pemeliharanya, serta apalagi di alam buas, burung- burung ini diketahui ramah kepada orang.

Parkit Berkerudung Hitam

Parkit berkerudung gelap, pula diketahui selaku nanday conure, merupakan kukila yang kira- kira bising. Namun pula mengarah amat ramah serta bisa berlatih berdialog serta melaksanakan kiat kukila. Kenyataannya, salah satu kiat sangat terkenal yang bisa dipelajari merupakan mengutip duit dolar dari seorang serta setelah itu menciptakan orang yang serupa buat mengembalikan uangnya. Burung- burung ini pintar serta mau ketahui, serta mereka menginginkan banyak durasi main serta pemasyarakatan.