Intip 7 Fakta Menarik Johnny NCT, Sang DJ Manis

SM Stan, apa kabarnya? Apakah kamu telah bergairah lagi buat menyongsong comeback para idol dari SM Entertaiment? Nyatanya dong!!!! Terlebih belum lama ini group senior ialah Luar biasa Junior baru saja memperingati 15th anniversary mereka …

Johnny NCT

SM Stan, apa kabarnya? Apakah kamu telah bergairah lagi buat menyongsong comeback para idol dari SM Entertaiment? Nyatanya dong!!!! Terlebih belum lama ini group senior ialah Luar biasa Junior baru saja memperingati 15th anniversary mereka selaku group generasi kedua dengan keberhasilan yang menjulang besar.

Terdapat pula group- group lain yang direncanakan comeback pada tahun 2020 ini, salah satunya merupakan NCT, salah satu group generasi 3 yang pula bersama mencuri atensi, dengan jumlah anggotanya yang terbilang banyak serta berasal dari bermacam Negeri. Buat kalian para fans NCT yang biasa diucap selaku NCTzen juga tentu sangat mengidolakan para anggotanya, semacam Johnny NCT yang jadi DJ manis serta laki- laki idaman. Berikut ini terdapat sebagian fakta menarik seputar Johnny NCT yang wajib dikenal oleh kalian yang mengaku selaku NCTzen. Kira- kira apa saja kenyataannya? Check this out!!!

Wujud yang tidak menyerah hendak cita- citanya ini nyatanya diketahui sangat santai diantara anggota NCT yang lain. Apalagi Johny pula dapat semacam mayoritas orang yang sangat malas kala wajib melaksanakan suatu, serta cuma bersantai sejauh hari. Dia juga sempat mengakui bila dirinya tercantum orang santai, tetapi malah member lain apalagi si leader Taeyong menyangka watak Johny NCT lebih pas dikatakan malas. Wahhh gimana apa kalian sepakat???

Johnny NCT

1. Johnny NCT Jadi Yoona’ s Biggest Fans

Kayaknya tidak cuma orang- orang biasa saja yang mempunyai idola, tetapi para idol pula dapat jatuh hati pada para bintang yang lain, serta apalagi jadi fans berat sebab sangat mengidolakannya, semacam Johnny NCT yang nyatanya sangat mengidolakan seniornya di SM, ialah Yoona SNSD. Cerita menarik juga sempat terjalin kala dia lagi MC di salah satu kegiatan bernama MY SMT bersama seniornya di Luar biasa Junior Ialah Leeutek.

Dikala itu dia berjumpa Yoona, dimana si idola tengah jadi bintang tamu di acaranya. Suaranya juga terdengar gemetar serta tidak berani memandang Yoona, sebab sangat bahagia serta gugup berjumpa si idola secara langsung. Menggemaskan ya!!!

2. Johnny NCT Diketahui Selaku Member yang Sangat Santai

Wujud yang tidak menyerah hendak cita- citanya ini nyatanya diketahui sangat santai diantara anggota NCT yang lain. Apalagi Johny pula dapat semacam mayoritas orang yang sangat malas kala wajib melaksanakan suatu, serta cuma bersantai sejauh hari. Dia juga sempat mengakui bila dirinya tercantum orang santai, tetapi malah member lain apalagi si leader Taeyong menyangka watak Johny NCT lebih pas dikatakan malas. Wahhh gimana apa kalian sepakat???

3. Johnny NCT Gampang Sekali Buat Gugup

Kalian tentu sempat mendengar demam panggung kan? Nyaris sebagian besar orang pula hadapi perihal ini, terlebih kala wajib mengalami momen berarti dalam hidupnya, paling utama para seniman. Mereka kerap terkena demam panggung sebab nervous yang dialami.

Begitu pula dengan Johnny yang gampang buat jadi gugup kala hendak tampak. Dirinya hendak langsung nampak tegang serta tidak dapat berdialog dengan jelas kala terletak di atas panggung, tetapi sehabis dirinya tampak perasaan itu juga lenyap begitu saja.

4. Johnny NCT Seseorang DJ Radio serta Disc Jockey

Tidak cuma pandai bernyanyi serta menari, nyatanya Johnny pula mempunyai bakat lain dengan jadi seseorang penyiar radio ataupun DJ radio. Dia juga sudah jadi DJ radio buat kegiatan NCT’ S Night Night semenjak tahun 2017 serta berakhir di dini tahun 2020.

Tidak cuma selaku DJ radio saja, dia pula mahir melaksanakan mixing lagu selaku seseorang Disc Jokey. Keahlian ini dia tampilkan awal kali dalam suatu kegiatan Kcon yang tayang pada tahun 2017 di Mexico. Banyak sekali ya bakatnya.

5. Johnny NCT Jago Bermain Piano

Masih belum lumayan warnanya bakat selaku DJ radio serta Disc Jokey, Johnny pula mahir bermain piano. Dia telah mulai belajar memainkan perlengkapan musik piano semenjak dirinya kecil sampai berusia. Hingga tidak heran bila keahlian bermainnya sangat luar biasa serta membuat orang bertepuk tangan. Semacam para selebriti asukan SM Entertaiment,

Dia juga sempat memamerkan kemampuannya tersebut dikala melaksanakan touring di konser NCT 127, serta pula reality Show NCT Life bersama member lain semacam Yuta, Doyoung, Ten, serta Taeyong. Banyak sekali ya bakatnya, kira- kira buat kalian iri ataupun malah jadi semangat buat mengasah bakatmu?

6. Johnny NCT Dijuluki Selaku Hulk

Bila mempunyai sahabat yang bertubuh besar kira- kira kalian hendak berikan nama julukan apa? Apakah tiang listrik ataupun tiang bendera? Hmmm nyatanya berbeda dengan anggota NCT ini. Para member NCT mempunyai julukan buat salah satu member- nya ialah Johnny NCT. Dia dijuluki selaku Hulk sebab dirinya mempunyai tubuh besar sekalian kekuatan badan yang sangat besar. Dengan tubuhnya yang menggapai 187 centimeter, hingga tidak heran bila dirinya memperoleh julukan tersebut.

7. Johnny NCT Lakukan Masa Trainee Sepanjang 9 Tahun

Buat jadi seseorang idol tidaklah langkah yang gampang, terlebih dengan sistem trainee untuk para idol Korea yang memerlukan waktu bertahun- tahun saat sebelum kesimpulannya mereka debut selaku boy band maupun girl band. Misalnya saja Johnny NCT yang wajib lewat masa trainee sepanjang 9 tahun saat sebelum dirinya debut bersama NCT.

Dia sendiri memulai masa trainee pada dikala dirinya sukses lolos audition global yang diadakan oleh SM Entertaiment di tahun 2007. Sepanjang masa pre debutnya, Dia kerap timbul di halaman web SM Entertaiment spesial rookies, istilah buat group yang baru debut, dimana SM menghadirkan para anggota pelatihannya. Kesimpulannya sehabis sekian lama menempuh pelatihan, Dia juga debut bersama NCT pada tahun 2017.

Itu tadi 7 fakta menarik tentang Johnny NCT yang belum ataupun telah terdapat sebagian yang kalian tahu selaku fans NCT serta pula Johnny.