Keberadaan studio shooting pada zaman sekarang semakin berkembang dan sangat mudah kamu temukan di manapun, khususnya kota besar seperti Jakarta. Dengan adanya studio shooting, kamu bisa menjadi lebih bebas dalam melakukan berbagai kegiatan untuk mengambil dan juga merekam video.

Di daerah jakarta, ada beberapa pilihan studio shooting dengan berbagai tipe berbeda-beda. Fasilitas dan harga sewa studio shooting Jakarta yang ditawarkan pun cukup beragam. Dari berbagai studio shooting di Jakarta yang ada, salah satu sorotan yang mungkin dibicarakan banyak orang adalah Bali United Studio.

Masyarakat Jakarta dapat menemukan Bali United Studio di Jalan Duri Utama Raya No. 43, RT.011 RW.007 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta 11510, RW 7, Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11510.

Nah, untuk mengetahui apa saja fakta menarik tentang Bali United Studio ini, simak ulasannya di bawah ini.

  1. Memiliki dua studio untuk disewakan

Hal yang paling menarik dari Bali United Studio ini adalah mempunyai dua studio untuk dapat disewakan pada masyarakat umum. Dua studio yang dapat disewakan antara lain studio 1 dan studio 2 yang memang memiliki kapasitas cukup luas.

Untuk studio 1 memiliki ukuran sekitar 30 x 24 m dan untuk studio 2 ada di ukuran 13 x 24 m. Tentunya kedua studio tersebut bisa dipakai untuk berbagai kegiatan seperti pemotretan atau kegiatan yang berhubungan dengan fotografi lainnya.

  1. Harga Sewa Studio 1 yang Cukup Fantastis

Fakta menarik lainnya tentang Bali United Studio ini adalah memiliki harga sewa yang cukup fantastis. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya pada poin pertama bahwa Bali United Studio menyewakan dua studio pada khalayak umum. Hal itu membuat banyak orang penasaran berapa harga sewa studio 1 tersebut.

Diketahui untuk harga sewa studio 1 cukup besar, yakni Rp 15.000.000. Selain itu, harga tersebut belum termasuk harga penunjang teknis lainnya sehingga kamu perlu menyiapkan anggaran tambahan sebagai cadangan.

  1. Fasilitas yang cukup lengkap

Meskipun memiliki harga yang tergolong fantastis, namun Bali United Studio memiliki kelebihan dari sisi fasilitas yang lengkap. Beberapaa fasilitas yang bisa dipakai antara lain Rigging & Catwalk –Limbo, AC (Central), Make Up Room, VIP Room + Private Toilet, Changing Room, Workshop (Gudang), Mushola, Monitoring Room, Lounge Area, Canteen Area, dan Limbo (5,1 m x 11,8 m).

Berbagai fasilitas tersebut hanya bisa kamu dapatkan pada studio 1. Oleh sebab itu, tidak mengherankan kalau harga yang tinggi sebanding dengan fasilitas yang didapatkan.

  1. Memiliki Varian Durasi Studio dan berbagai Ukurannya

Pada Bali United Studio, ada satu fakta menarik lainnya yang sangat bermanfaat, yakni terdapat varian durasi studio. Dengan berbagai ukuran studio, rinciannya adalah seperti di bawah ini:

  • Studio berukuran 12×6 m (harga sewa mulai dari 3 Juta Rupiah)
  • Ruang Pengeditan 12×6 m (harga sewa mulai dari 500 Ribu Rupiah)
  • Ruangan Kelas 12×6 m (harga sewa mulai dari 1 Juta Rupiah)
  • Ruang Terbuka 32×24 m (harga sewa mulai dari 2 Juta Rupiah)
  1. Memiliki fasilitas mewah lainnya

Tidak hanya fasilitas untuk studio saja, di dalam Bali United Studio ini juga memiliki fasilitas mewah lainnya yang bisa kamu coba. Beberapa fasilitas keren tersebut antara lain :

  • Bali United Cafe
  • Bali United Megastore
  • Bali United Playland
  • Bali United TV
  • Bali United Radio

Demikian fakta menarik Bali United Studio yang membuatmu tertarik semoga artikel ini bermanfaat.

 

By sartika