Ini Dia! 6 Bubur Bayi Instan untuk Bayi Usia 6 Bulan

Milna Bubur Bayi WGAIN Ayam Manis Teriyaki 120gr 8+

MPASI merupakan singkatan dari makanan pendamping ASI yang diberikan ketika buah hati kita sudah memasuki usia 6 bulan. Pada usia ini, buah hati kita belum bisa mengunyah dengan baik sehingga tekstur MPASI haruslah lembut.

Di pasaran, ada berbagai jenis MPASI dengan bahan baku yang berbeda. Kamu mungkin menjadi kesulitan untuk menentukan pilihan terhadap jenis MPASI yang akan kamu berikan Supaya kamu dapat memberikan produk MPASI terbaik untuk sang buah hati, bisa kunjungi disini. Sementara itu, kita lihat dulu apa saja rekomendasi MPASI yang dapat kamu pertimbangkan untuk menunjang nutrisi yang dibutuhkan si buah hati.

  1. Milna Bubur Bayi WGAIN Ayam Manis Teriyaki

Apakah kamu merasa khawatir karena berat si kecil berada di bawah rata-rata? Apabila ya, tentu kamu harus beralih ke MPASI Milna Bubur Bayi WGAIN Ayam Manis Teriyaki yang memiliki kandungan bergizi tinggi. Produk ini memiliki kandungan new improved formula sehingga bisa menambah berat badan bayi. Ada kandungan tepung ayam, whey, serta minyak kelapa. Agar hasilnya menjadi lebih optimal, maka kita disarankan untuk memberikan Milna Bubur Bayi WGAIN Ayam Manis Teriyaki sebanyak dua kali sehari.

  1. Heinz Creamy Oat Porridge

Heinz Creamy Oat Porridge merupakan MPASI yang penyajiannya sangatlah praktis karena kita cukup menggunakan air panas yang sudah dituang di dalam mangkok saja. Heinz Creamy Oat Porridge merupakan produk yang cocok untuk si buah hati yang usianya masih 6 bulan karena pada usia ini, bayi belum bisa mengonsumsi makanan yang teksturnya kasar. Dengan adanya Heinz Creamy Oat Porridge yang memiliki kandungan 12 vitamin dan mineral untuk tubuh, maka si buah hati kita dapat menikmati nutrisi yang baik dan mudah ditelan.

  1. Nestle cerelac ekonomis apel dan jeruk

MPASI yang satu ini memiliki kandungan CHE, DHA, zat besi, vitamin A dan C, sertya zinc. Selain itu, terdapat juga probiotik yang penting untuk menjaga kesehatan pencernaan sang buah hati. Nutrisi yang terdapat pada Nestle cerelac ekonomis apel dan jeruk ini mendukung pertumbuhan sang anak untuk lebih optimal. Dan pastinya, produk ini juga cocok dikonsumsi oleh bayi yang berusia 6 bulan karena pada saat ini, bayi belum bisa mengunyah makanan yang memiliki tekstur kasar.

  1. Milna goodmil beras merah pisang

Milna goodmil beras merah pisang bukan hanya memiliki tekstur MPASI yang lembut dan mudah ditelan. Produk ini juga memiliki kandungan nutrisi yang aman untuk si buah hati karena tidak ada sama sekali bahan kimia yang dapat membahayakan anak. Milna goodmil beras merah pisang juga memiliki 25 vitamin dan mineral yang akan membantu proses pertumbuhan dan perkembangan anak menjadi lebih optimal. Dan pastinya, produk ini juga terbuat dari bahan-bahan pilihan yang tidak menyebabkan alergi.

  1. Promina sari pisang

Promina sari pisang memiliki kandungan potasium yang tinggi sehingga baik untuk membuat tulang dan gigi bayi semakin kuat. Bukan hanya itu saja, Promina sari pisang juga akan mudah disukai karena mengandung pisang, jenis makanan yang biasanya digemari bayi yang baru belajar makan.

  1. Yummy Bites Meal

MPASI yang satu ini terbuat dari bahan-bahan alami serta diproses berdasarkan resep rumahan. Makanya, rasa Yummy Bites Meal pun mirip seperti MPASI yang dibuat para ibu. Yummy Bites Meal dikemas dalam kemasan jar kaca yang menjadikannya praktis untuk dibawa bepergian.