Hero Yang Cocok Untuk Pemula Game Esport Mobile Legend

Hero Yang Cocok Untuk Pemula Game Esport Mobile Legend – Saat ini masyarakat Indonesia sedang menggemari sebuah game eSports yang bernama Mobile Legends: Bang Bang. Game bergenre Moba (Multiplayer Online Battle Arena) ini mampu menarik minat anak muda bahkan orang dewasa untuk memainkannya.

Game ini memiliki gameplay 5 vs 5 yang mengandalkan kerja sama tim di dalamnya. Ada beberapa role Hero yang bisa digunakan oleh setiap pemain seperti Marksman, Assassin, Fighter, Mage, Tank dan Support. Setiap tim dapat membentuk komposisi tim sesuai dengan role hero yang dibutuhkan.

Meski begitu, hal ini tidak serta merta membuat para pemain, baik pemula maupun yang sudah lama bermain, memahami peran masing-masing hero. Faktanya, tidak banyak pemain yang ingin menggunakan hero yang tidak dikuasainya. Untuk itu, setiap pemain perlu menguasai setiap role hero yang ada. Berikut hero yang cocok digunakan oleh pemain pemula untuk memahami role dalam game ini.

Apa hero yang cocok untuk pemain pemula?

Layla (Penembak jitu)

Hero ini merupakan hero bertipe Marksman. Sebagai informasi, Marksman merupakan hero yang memiliki basic attack terjauh di dalam game. Bisa dikatakan, hero Marksman adalah hero shooter atau pemanah. Layla sendiri merupakan hero pertama yang digunakan dan akan didapatkan oleh pemain yang baru saja bermain Mobile Legends: Bang Bang.

Melalui hero ini, pemain bisa memahami cara kerja hero bertipe Marksman. Biasanya hero dengan role ini jarang memiliki skill melarikan diri (escape) dari kejaran musuh dan membutuhkan spell flicker (tipe kemampuan khusus untuk kabur dari musuh).

Oleh karena itu, bagi pemain yang ingin mendalami role ini harus pintar-pintar menjaga jarak dengan musuh agar tidak ketahuan dan dibunuh musuh. Dan skill hero Layla sangat cocok untuk menjelajahi role ini yang membutuhkan penempatan yang baik. Demikianlah informasi tentang hero yang cocok untuk pemula game esport mobile legend semoga bermanfaat.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya

Sumber: Harianku