Generator Untuk Penggunaan Rumah – Hindari Kesalahan Mahal Ini

 

Saat Mencari Genset Untuk Penggunaan Rumah Hindari Membayar Lebih – Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan orang saat membeli genset untuk digunakan di rumah adalah membayar lebih. Itu terjadi setiap hari. Salah satu alasan utama mengapa mereka tidak melakukan analisis harga komparatif yang cukup menyeluruh. Pembeli yang membatasi pencarian mereka pada buku telepon, surat kabar dan berkeliling, hampir selalu berakhir dengan membayar terlalu banyak. Gunakan kekuatan Internet untuk membuat welas asih harga menjadi mudah. Di beberapa situs web, Anda dapat dengan mudah membandingkan harga di selusin toko dengan beberapa klik mouse Anda. Plus, banyak toko online menawarkan harga yang lebih baik karena biaya overhead mereka jauh lebih rendah.

Hindari Mendapatkan Ukuran Generator yang Salah – Kesalahan ini dapat dengan mudah dihindari dengan melakukan proses sederhana yang disebut ukuran generator. Ini adalah proses menentukan berapa banyak generator yang Anda butuhkan. Ketika datang ke generator untuk digunakan di rumah, jika Anda tidak mendapatkan cukup generator; itu akan dikenakan biaya lebih dari satu cara. Beberapa merek genset mudah rusak saat kelebihan beban dan juga Genset Silent dapat dengan mudah merusak perangkat yang dicolokkan. Ketika itu terjadi, tindakan normal adalah mencoba mengembalikan generator ke tempat pembelian. Namun, berhati-hatilah, hampir tidak ada toko yang akan mengeluarkan pengembalian uang atau pertukaran ketika Anda merusak generator karena ukuran generator yang tidak tepat. Itu berarti Anda akan membuang uang itu sia-sia. Ingat aturan ini ketika datang ke generator untuk digunakan di rumah. Jangan pernah menebak ukuran generator yang Anda butuhkan; selalu lakukan pengukuran generator sebelum memulai pencarian.

Hindari Membeli Genset Murah – Persaingan genset untuk keperluan rumah sangat ketat! Dan satu-satunya cara beberapa produsen generator dapat bersaing adalah dengan memproduksi generator yang harganya lebih murah dari harga generator merek ternama. Masalah dengan strategi itu adalah mereka harus memangkas kualitas secara drastis. Generator murah adalah subjek dari banyak frustrasi. Setelah Anda membelinya, saya minta maaf, tetapi Anda benar-benar terjebak dengan anak anjing itu. Pastikan mengetahui kebijakan pengembalian sebelum membeli generator apa pun. Dalam beberapa kasus, setelah Anda memasukkan bensin dan oli ke dalam unit dan menghidupkannya, tidak ada pengembalian kecuali unit terbukti rusak.

Hindari Membeli Genset yang Berisik – Satu-satunya saat generator yang berisik dapat diterima adalah jika generator tersebut akan dijalankan di lokasi industri yang sudah bising. Tetapi ketika berbicara tentang generator untuk digunakan di rumah, ketenangan adalah raja! Jangan salah, jika Anda menggunakan generator yang bising di rumah Anda, tetangga Anda akan memberi tahu Anda, dengan satu atau lain cara. Dalam beberapa kasus, Anda bahkan mungkin mendapatkan polisi mengetuk pintu Anda memerintahkan Anda untuk membuat generator Anda lebih tenang atau mematikannya. Cara terbaik untuk menghindari kerumitan ini adalah dengan meneliti generator yang Anda minati dan mencari tahu tingkat kebisingannya. Generator untuk digunakan di rumah harus cukup tenang sehingga jika ada orang di sebelah mereka tidak dapat mendengarnya berjalan.

Hindari Membeli Hog Pemeliharaan – Jika Anda adalah pemilik rumah, hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah mendapatkan generator yang membutuhkan banyak perawatan dan perbaikan. Generator berkualitas untuk digunakan di rumah memerlukan perawatan yang sangat sedikit dan dibuat agar kokoh dan dapat digunakan selama bertahun-tahun. Cara terbaik untuk mengetahui apakah merek dan model yang Anda pertimbangkan adalah babi pemeliharaan adalah dengan melakukan penelitian menyeluruh di situs ulasan pelanggan. Baca ulasan itu dengan cermat karena mereka akan menyelamatkan Anda dari banyak kesedihan. Jika orang lain membeli generator tertentu dan sangat tidak senang dengan kinerjanya sehingga mereka meluangkan waktu untuk mencatat ketidaksenangan mereka di situs ulasan pihak ketiga, itu akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui