Flow Meter Yang di tempel di luar Pipa

Banyak dari para pelaksana lapangan yang belum mengenal dan tahu model dan model dari flow meter. Bahkan mereka di pusingkan bersama dengan terdapatnya proyek yang sudah dijalankan tetapi mereka lupa bahwa proyek tersebut mesti dipasang flow meter digital manfaat tahu dan memantau besaran aliran suatu ciran di dalam pipa.

Banyak masalah terhadap sistem pemadam kebakaran kebanyakan kontraktor lupa memasang flow meter supaya dikala di tanyakan bagaiman mengecek kapasitas sitem pemadam kebakaran kesusahan menjelaskanya.

Begitu termasuk terhadap sistem pengolahan limbah banyak yang lupa memasang flow meter atau tidak benar menginstal model flow meter supaya begitu di operasikan di dalam selagi tidak begitu lama flow meter macet dan tidak bisa membaca besaran aliran atau debit aliran maupun banyaknya air limbah yang mengalir.

Dikarenakan Sistem pemipaan sudah terpasang secara meyeluruh dan flow meter yang disyaratkan belum terpasang tersedia baiknya untuk menghemat selagi pemasangan dan menekan cost installasi gunakan flow meter yang tidak mesti jalankan pemotongan pipa ataupun melubangi pipa bersama dengan memasang fow meter model Clamp on Flow meter.

Clamp on flow meter ini pemasangnya lumayan bersama dengan menempelkan sensor flow meter di permukaan luar pipa bersama dengan cara di clamp ( diikat bersama dengan clamp) di mana flow meter ini dikanal bersama dengan istilah clamp on ultrasonic flow meter.Clamp on ultrasonic flow meter ini bisa dipasang terhadap semua model material pipa. dan juga terhadap semua model cairan di dalam pipa.

Sensor flow meter terhadap model ultrasonic ini biasa di sebut bersama dengan istilah transducer ultrasonic dan sistem pembacaan atau display di sebut bersama dengan istilah transmitter ultrasonic. Clamp on ultrasonic flow meter ini mempunyai model transducer yang bisa dipasang di bawah permukaan tanah atau di selokan karena model transducernya tersedia yang water proof atau IP68 supaya lumayan aman jikalau terendam air.