Daftar Anime Yang Tidak Boleh Ditonton Oleh Anak-Anak

5 Ghoul Terkuat dalam Anime Tokyo Ghoul, Ada Jagoanmu?

Sebagai sebuah hiburan, manga dan anime memiliki kategori yang disesuaikan dengan konsumennya. Sehingga tidak aneh kalau ada anime yang tidak cocok ditonton oleh anak-anak. Dimana, ada anime yang banyak menampilkan adegan vulgar dan kekerasan. Nah, dalam berita anime terbaru kali ini akan coba memberikan daftar anime yang tidak boleh ditonton oleh anak-anak sebagai berikut ini :

  • Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul ini merupakan salah satu anime pavorit yang banyak ditonton oleh banyak orang di musimnya. Anime yang satu ini mengandung kekerasan dan peperangan di setiap episodenya antara Ghoul yang saling menumpahkan darah. 

Selain itu, dalam anime ini juga hadir seorang wanita psikopat sebagai tokoh utama yang banyak disukai oleh penonton. Ceritanya sangat unik, karena wanita psikopat tersebut rela melakukan berbagai pembunuhan demi melindungi pria yang dicintainya. Anime ini bercerita tentang pembuhan dan adegan vulgar. 

  • Prison School

Anime yang satu ini bercerita tentang kehidupan penjara sama seperti Deadman Wonderland, akan tetapi anime yang satu ini dikemas berbeda. Penjara dalam anime ini merupakan sebuah penjara sekolah yang diberikan untuk laki-laki di sekolah wanita tersebut. Dimana, setiap laki-laki yang melakukan kesalahan sekecil apapupun akan kena hukuman. Anime ini dipenuhi dengan adegan kekerasan dan pakaian vulgar. 

  • La Blue Girl

Anime yang satu ini penuh dengan adegan erotis dewasa yang tidak boleh ditonton oleh penonton anak-anak. 

Soalnya, La Blue Girl ini sudah lama terkenal sebagai salah satu anime bergenre hentai. Film anime ini menampilkan sejumlah besar adegan pelecehan seksual dengan tentakel. 

  • Blood C

Film ini anime yang satu ini menceritakan tentang percintaan, hingga menampilkan berbagai adegan petumpahan darah yang harus dilakukan oleh pemeran utama untuk membunuh para monster dari kuilnya. Bukan hanya pertumparan darah saja, dalam film anime ini juga diceritakan adegan-adegan gore yang bikin pusing. Oleh karena itu, film anime yang satu ini tidak dianjurkan untuk ditonton oleh anak-anak. 

  • Perpect Blue

Film anime ini didasarkan pada novel Perpect Blue : Complete Metamorphosis oleh Yoshikazu Takeuchi. Anime yang satu ini terkenal mengandung grafik kekerasan yang sangat brutal dan sadis serta menggunakan plot psikologis. 

Film ini sendiri menceritakan tentang Mima Kirigoe, anggota grup idola Jepang, yang pensiun dari dunia musik dan coba berkarir di dunia akting. 

  • Berserk

Film anime ini menceritakan tentang tokoh Guts sebagai Black Swordsman, ia pernah menjadi tentara bayaran yang mengembara dibawa oleh kelompok tentara bayaran yang dikenal dengan nama Band of the Hawk. 

Diceritakan ia bertarung bersama kelompoknya sebelum pemimpin mereka dibunuh dengan cara dimutilasi, Griffith, mengorbankan anak buahnya untuk menjadi salah satu Tangan Dewa dan meneruskan mimpinya untuk memerintah kerajaannya sendiri. 

Anime yang satu ini mengandung grafik kekerasan yang dihiasi dengan cipratan darah, potong tubuh manusia, serta penyiksaan yang sadis. 

  • School Days

JIka dibaca secara sekilas dari judulnya memang terkesan seru. Film hentai yang satu ini bercerita tentang dinamika kehidupan di sekolah yang tidak jauh dari cerita seorang cowok yang jatuh cinta sama cewek dan meminta sahabatnya untuk dicomblangin. Bukan hanya masalah percintaan, film ini juga mengandung adegan vulgar, depressing, sampai tindak kekerasan yang. Film hentai ini tidak boleh ditonton oleh anak-anak.