Biografi Lengkap Ashley Young

Ashley Young yaitu pemain sepak bola dari Inggris, main selaku winger, center player kanan serta quarterback di Manchester United. Sejak mulai 2007, ringkasan dari klub sepak bola nasional Inggris. Ketinggian pemain yaitu 175 centimeter, berat – 66 kilo-gram. …

Ashley Young Inter Milan

Ashley Young yaitu pemain sepak bola dari Inggris, main selaku winger, center player kanan serta quarterback di Manchester United. Sejak mulai 2007, ringkasan dari klub sepak bola nasional Inggris. Ketinggian pemain yaitu 175 centimeter, berat – 66 kilo-gram.

Dalam “setan merah” main di bawah angka ke-18. Pemain sepakbola ini terbedakan dengan kecepatan tinggi, dribbling yang tangkas serta assist yang baik sekali. Sebab mutu sepak bola yang spektakuler, dia yaitu pemain pakar sayap kanan – dia dapat memaksain perjuangan baik di gempuran ataupun pertahanan.

Ashley Young terlahir di 9 Juli 1985 di Stevenage, Inggris. Sejak mulai kecil, mulai tertarik pada sepakbola. Ia yaitu alumnus “Watford”, di klub yunior yang ia melakukan dalam kisaran waktu 2000 sampai 2003. Selaku anggota Hornets, dia melaksanakan karir di awalan musim 2003/2004 dalam adu menentang club Millwall. Di musim karir Liga Inggris Pertama, dia masuk lapangan 5x (semuanya dengan pemain serep) serta membuat 3 gol.

Di musim 2004/2005, Watford mulai main di Championship. Waktu musim, pemain ambil sisi dalam 34 kompetisi. Lepas dari fakta kalau Ashley Young tidak sukses membuat 1 gol lantas, dia dikaruniai gelar “Pemain Sepak Bola Muda Terhebat Musim Ini.” Musim seterusnya bertambah sukses buat “Watford” serta, terutama, buat Ashley. Klub jadi juara liga serta menyelamatkan ticket ke Liga Premier, serta pemain tersebut main dalam 39 kompetisi serta jadi penulis 13 gol yang dibuat. Secara keseluruhan, waktu “lebah” memakan 98 perkelahian serta membuat 19 gol.

Karir di Aston Villa

Young

Di Januari 2007, Ashley Young, yang informasinya yaitu yang terhebat pada banyak pemain Watford di kejuaraan paling akhir, tanda tangani persetujuan dengan club Aston Villa. Cost transfer menelan cost delapan juta pound sterling (dalam keputusan kontrak ditetapkan kalau dengan permainan winger yang progresif, jumlah bisa bertambah jadi 10 juta, yang setelah itu berlangsung). 8 hari seusai tanda tangani kontrak, Ashley Young melaksanakan karir dalam kompetisi menentang club “Newcastle United”, yang mengenali maksud karirnya, namun “Villa” kalah dari score 3-1.

Musim seterusnya, Young jadi pemain pangkal reguler, sampai ada yang mengucapkan kuncinya. Kita hanya butuh ingat gol yang fantastis dari sepakan penalti di gerbang Blackburn Rovers, 2 gol dalam kompetisi menentang Birmingham serta seluruhnya sekalian jadi terang. Ia main dalam 37 kompetisi Liga Premier serta membuat 9 gol. Sebab tampilannya yang sukses pada musim 2007/2008, Ashley Young disebut ke Inggris. Secara keseluruhan, di era 2007 sampai 2011, selaku sisi dari “singa”, dia main 157 kompetisi serta membuat 30 gol.

Karir di Manchester United

23 Juni 2011 Ashley Young masuk dengan Setan Merah buat 20 juta euro dengan tanda tangani kontrak 5 tahun. Ia melaksanakan karir selaku sisi dari Community Shield Cup di derby Manchester menentang Manchester City, kompetisi selesai dengan kemenangan buat Manchester United dengan score 3-2. Jarang-jarang ini berlangsung sewaktu seseorang pemain karir buat club anyar serta lekas jadi pemilik Piala Super Inggris.

Di 14 Agustus, dia permainkan kompetisi pertama kalinya di Liga Premier menentang West Brom (kemenangan 2-1). Keseluruhan, sejak mulai 2011 serta di Oktober 2017, dia main 125 kompetisi buat club serta membuat 11 gol. Dengan “merah” jadi pemenang lima trophy: juara Liga Premier (2013), juara Piala FA (2016), juara Piala Liga Sepakbola (2017) serta Community Shield (2011), dan juara Piala Liga UEFA Eropa (2017).

Timnas Inggris

Di Agustus 2007, kepala pelatih Inggris Steve McClaren panggil Ashley Young ke klubnya. Momen ini berlangsung waktu malam penyisihan buat Kejuaraan Eropa 2008, Inggris hadapi perkelahian menentang Rusia serta Israel. Karir buat “tiga singa” terjadi di 16 November dalam kompetisi pertemanan menentang Austria.

Ia membikin gol pertama kalinya di Februari 2011 dalam adu dengan timnas Denmark. Di Kejuaraan Eropa 2012 yang diselenggarakan di Polandia serta Ukraina, Ashley Young permainkan semuanya peluang kompetisi, tergolong kompetisi perempat final menentang Italia, di mana dia tidak sukses mengaktualkan penalti masa kompetisi.