source gambar : dok.pribadi

Membahas seputar game kesayangan memang tak akan pernah bosan, apalagi jika kita membahas hal yang jarang dibahas. Kali ini kita akan membahas salah satu game paling populer yakni, Mobile Legends. Kita tidak akan membahas suatu hal yang jarang dibahas, memang terkesan tidak penting namun menarik yakni tentang bug dalam game Mobile Legends.

Bug sendiri adalah salah satu kesalahan yang dilakukan oleh sistem, hal itu terjadi karena adanya error pada kode-kode tertentu. Nah daripada berlama-lama, berikut top 5 bug dalam game Mobile Legend.

  1. Bug Payung Kagura

Bug pertama yang akan kita bahas yakni, bug yang terdapat dalam salah satu hero yang ada di Mobile Legends dia adalah Kagura. Siapa sangka bahwa, hero Kagura memiliki bug yang cukup parah yakni, bug pada payung Kagura. Bug ini cukup jarang yang mengetahuinya, dimana bug ini memungkinkan Kagura untuk menarik musuh meskipun musuh tersebut berada jauh dari jangkauannya. Tentunya, bug ini sangat menguntungkan bagi pengguna hero Kagura, namun tetap saja hal itu merupakan suatu kecurangan.

  1. Bug Clone Zask

Beralih kepada bug selanjutnya, dimana bug ini datang dari hero Zask yang merupakan salah satu hero favorit di game Mobile Legends. Ternyata Zask memiliki bug yang tidak kalah parah dengan Kagura, dimana Zhask mampu mengeluarkan skill yang sangat banyak. Hal ini terjadi ketika Zhask mengeluarkan ulti clone yang sangat banyak, sehingga damage yang dihasilkan juga berlipat-lipat. Tetapi bagusnya bug tersebut sudah ditangani secepat mungkin oleh pigak developer, jika tidak hal ini mungkin akan membuat kerugian bagi player lainnya.

  1. Bug Map

Berikutnya ada bug map atau bug ini lebih dikenal dengan sebutan hack map yang cukup parah dalam game Mobile Legends. Bug ini digunakan untuk kepentingan pribadi antar tim, tentu hal ini sangat merugikan dan merusak citra game Mobile Legends dengan slogan fairplay. Ketika kamu menggunakan bug ini, maka kamu dapat melihat keberadaan lawan dengan jelas meskipun kamu sedang berada dalam semak-semak sekalipun. Wah, untung saja bug ini sudah disadari oleh developer dan telah ditangani.

  1. Bug Diamond

Kamu para player Mobile Legends tentunya sangat menyukai bug ini, pasalnya bug ini dapat memungkinkan kamu untuk membeli hero meskipun kamu tidak memiliki diamond sepeserpun. Tetapi perlu diingat bahwa, bug ini hanya bekerja ketika kamu menggunakan skin yang dapat dibeli dengan menggunakan rare fragmen. Tetapi sayangnya, meskipun kamu telah membeli skin tersebut, maka skin itu akan langsung ditarik oleh pihak developer. Namun kamu dapat mencoba bug ini hanya untuk bersenang-senang saja.

  1. Bug Bot

Bug terakhir yang akan kita bahas dalam game Mobile Legends yakni, Bug Bot. Dimana bug ini memungkinkan kamu untuk membunuh musuh dengan mudah. Hal itu terjadi jarena bug bot tidak dapat menjalankan sistem dengan adil sebab, kamu akan bertemu dengan para player yang mudah untuk dikalahkan. Hal itu juga dapat membuatmu mendapatkan MANIAC dengan sangat mudah, yah mungkin bug ini memang cocok untuk kamu yang suka bersenang-senang ketika sedang bosan bermain serius.

Nah, itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar top 5 bug terparah yang pernah ada dalam game Mobile Legends.

By sartika