Basi, Lelah, dan Kikuk – 10 Alasan Mengapa Website Anda Perlu Dandani Sekarang

 

Pernahkah Anda menemukan situs web yang terlihat tua dan basi? Kesan apa yang Anda dapatkan saat mengunjunginya? Apakah itu menguntungkan atau apakah Anda merasa mereka tidak sesuai dengan harapan Anda?

Sama seperti lemari pakaian Anda, situs web perlu diperbarui dari waktu ke waktu. Pikirkan tentang kemeja favorit yang Anda kenakan 5 tahun lalu, yang merupakan mode terkini. Baju yang sama akan terlihat kuno dan ketinggalan zaman sekarang.

Sayangnya, banyak pemilik bisnis tidak menyadari pentingnya memperbarui situs web mereka. Setelah membaca artikel ini, Anda mungkin ingin menghubungi kami untuk mengetahui apakah milik Anda juga perlu diubah!

Berikut 10 alasan mengapa mempertimbangkan perombakan situs web:

1. Kesan pertama itu penting. Situs web pemula yang mungkin telah Anda bangun beberapa tahun yang lalu mungkin sekarang tampak tidak profesional menurut standar web saat ini. Dengan banyaknya pengunjung yang menilai situs Anda dalam beberapa detik, memiliki grafik yang profesional, menarik, dan menarik sangatlah penting. Itulah mengapa berinvestasi dalam tampilan dan nuansa yang diperbarui untuk situs web Anda adalah investasi yang cerdas. Tampilan baru yang dipoles dapat membantu Anda menarik dan mempertahankan tingkat pelanggan yang lebih tinggi juga.

2. Klien potensial Anda sedang melakukan perbandingan belanja. Internet memudahkan konsumen untuk berbelanja harga dan membandingkan pilihan ketika membeli secara online. Itu membebani perusahaan untuk menjaga situs web mereka tetap segar dan menarik. Perusahaan dengan situs web yang tampak paling tajam, menawarkan sumber daya dan informasi terbaik, menang. Desain ulang situs web memberi perusahaan Anda keunggulan dengan grafik yang menarik dan tata letak yang menarik perhatian pengunjung.

3. Meningkatkan efektivitas penjualan situs web. Di masa lalu, adalah protokol standar untuk memposting situs web jenis brosur untuk bisnis Anda. Situs web saat ini dapat dirancang dengan cara yang lebih efektif dalam mengubah pengunjung menjadi pelanggan. Perusahaan desain web profesional dapat membantu Anda memeriksa kembali tata letak dan konten situs web Anda untuk meningkatkan konversi penjualan.

4. Teknologi web yang diperbarui. Jika situs web Anda dibuat di WordPress atau menggunakan sistem pengelolaan konten (CMS) yang berbeda, penting untuk meningkatkan perangkat lunak ke versi terbaru. Memasang patch keamanan terbaru dapat mencegah peretas masuk ke situs web Anda. Hal ini dapat mencegah pelanggaran data atas informasi pelanggan Anda. Plus itu menghentikan peretas dari menyalahgunakan server Anda dengan menginstal virus atau mengirim spam.

Demikian pula, sistem keranjang belanja lama juga sangat rentan terhadap peretas jika tidak dikelola oleh pengembangnya. Ini berlaku baik untuk sistem yang dibeli atau open source – keduanya membutuhkan peningkatan terus-menerus agar tetap terdepan dari peretas dan kebutuhan pengguna akan fungsionalitas.

5. Fokus bisnis bergeser. Seiring waktu, bisnis Anda berubah. Anda memiliki produk dan layanan baru untuk ditawarkan, yang mungkin berarti Anda memiliki pasar yang berbeda untuk dikejar. Target pasar Anda harus menjadi kekuatan pendorong di balik tampilan situs web Anda dan jenis informasi yang disediakannya sehingga perubahan seperti ini mungkin memerlukan tampilan dan nuansa yang diperbarui agar sesuai dengan fokus baru.

Selain itu, jangan lupa juga untuk memperbarui informasi perusahaan di situs Anda. Karyawan baru untuk ditambahkan, kredensial baru untuk ditampilkan di bio Anda atau informasi kontak baru jika Anda pindah. Penting untuk sering meninjau situs web Anda untuk memastikan bahwa informasi di situs web Anda tetap mutakhir.

6. Google menyukai halaman yang baru diperbarui. Faktor kesegaran sangat memengaruhi peringkat situs web Anda. Saat mengevaluasi halaman, Google mempertimbangkan kesegaran halaman ketika memutuskan seberapa tinggi peringkat hasil pencarian. Itu berarti bahwa jika situs web Anda basi dan belum diperbarui selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun, peringkatnya mungkin turun.

Selain itu, Anda tidak ingin kehilangan konversi berharga tersebut di mana calon pelanggan memeriksa Anda tetapi memutuskan mereka bisa mendapatkan sesuatu yang lebih baik di tempat lain. Mungkin situs Anda tidak menarik bagi pasar yang tepat atau begitu mereka sampai di sana, mereka segera dimatikan dari apa yang mereka lihat dan alami.

7. Peningkatan struktur situs meningkatkan SEO (Search Engine Optimization). Ada beberapa perubahan pada cara pembuatan situs web Anda yang dapat memengaruhi SEO Anda secara dramatis. Desain ulang situs web dapat meningkatkan arsitektur situs, nama halaman, nama gambar, tag meta, dan konten sehingga jauh lebih ramah SEO.

8. Saatnya mendeklarasikan. Seiring waktu, ketika Anda memasukkan konten baru di sana-sini, situs web Anda dapat menjadi campur aduk, rumit, dan kurang efektif. Melakukan desain ulang situs web memberikan kesempatan untuk menyederhanakan kata-kata, tata letak, dan navigasi. Ini memudahkan pengunjung untuk menemukan apa yang mereka cari tanpa terganggu atau bingung.

9. Ini tidak ramah seluler. Lebih dari 17% dari semua lalu lintas situs web yang masuk ke situs web Anda berasal dari ponsel pintar atau perangkat seluler. Jika situs web bisnis Anda tidak ramah seluler, hal ini dapat menghabiskan banyak biaya bisnis. Sebuah desain ulang situs web berarti dapat juga menjadi ponsel pintar, ponsel f

 

sumber : jasa web pekanbaru