Terdapat banyak khasiat yang bisa bidang usaha Kamu dapat bila memakai WhatsApp multi device. Sebagian khasiat WhatsApp parallel merupakan selaku selanjutnya:

WhatsApp parallel bisa diinstal ataupun dipakai pada banyak device dengan no yang berlainan tetapi memakai satu akun yang serupa. Dengan begitu, tidak terdapat batas jumlah admin ataupun agen yang bisa memakainya.

Display name bidang usaha Kamu hendak timbul dengan julukan yang serupa meski no bidang usaha yang dipakai berlainan.

Sanggup membagikan reaksi ataupun balasan otomatis pada tiap catatan yang masuk lewat WhatsApp.

Tidak terdapat batas dalam menaikkan jumlah no alhasil konsumennya pula leluasa dalam menaikkan jumlah agen( multiple users).

Membolehkan Kamu membagikan pengutusan berlainan buat tiap no bidang usaha yang berlainan. Misalnya satu no buat melayani satu wilayah, ataupun satu no buat melayani satu tipe layanan klien semacam menyambut keluhkesah atau menanggapi persoalan atau menyambut antaran, serta serupanya. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

Kontak peluang ataupun klien bisa tersembunyi dengan cara otomatis.

Gimana Metode Menginstal WhatsApp Parallel pada Satu Device?

Buat menginstal WhatsApp parallel pada fitur elektronik Kamu, Kamu wajib memasukkan bidang usaha Kamu terlebih dulu lewat Business Solution Provider WhatsApp Sah semacam Qontak. com buat mendapatkan WhatsApp API. Langkah- langkah melaksanakannya bisa Kamu baca lebih komplit disini. Bisa juga menggunakan whatsapp gateway agar aplikasinya bisa bekerja dengan maksimal.

Data terpaut klien butuh buat dikenal, serta inilah salah satu keunggulan dari WhatsApp API ataupun WhatsApp multi device. Seluruh data klien hendak otomatis tersembunyi dalam sistem sebab terdapatnya API. Sebagian data terpaut klien yang berarti misalnya selaku selanjutnya:

  • Informasi klien( Julukan, no telepon, session status)
  • Room history( Riwayat obrolan antara agen dengan peluang serta klien). Fitur ini cuma bisa diakses oleh administrator ataupun bos.
  • Memo yang diserahkan agen buat tiap peluang ataupun klien yang dilayaninya.
  • Tags yang berperan buat menyaring catatan dengan gampang cocok kategorinya.