6 Parfum Pria Terlaris di Indonesia



Big Bos – Salah satu kunci keberhasilan bagi para pria dalam memikat hati wanita yaitu dengan menggunakan parfum. Hampir semua wanita tidak menyukai pria yang mempunyai aroma tubuh tidak sedap. Oleh karena itu disarankan bagi Anda untuk mengunjungi tempat jual parfum pria original JD ID supaya bisa melakukan pemilihan pada jenis parfum terbaik yang paling laris di pasaran.

Para pria harus mengetahui bahwa wanita akan menilai diri seseorang melalui parfum yang digunakan. Oleh karena itu menjadi seorang pria maskulin tidak akan lengkap rasanya apabila tidak menggunakan parfum yang atraktif dan mempunyai aroma ciri khas.


Parfum Pria Paling Laris Meski Mahal

Untuk bisa memikat hati perempuan tidak harus dengan materi saja. Akan tetapi untuk berpenampilan menarik dan keren pun juga bisa dilakukan. Berikut ini daftar parfum pria paling laris di pasaran meskipun mempunyai harga selangit, diantaranya seperti berikut:

1.    Versace Man Eau Fraiche

Kesan misterius dapat dimunculkan bagi pria yang menggunakan parfum Versace Man Eau Fraiche ini. Meskipun dibandrol dengan harga Rp 685,000, tidak jarang para pria yang rela melakukan pembeliannya. Hal ini dikarenakan aroma segarnya yang tidak akan dijumpai pada jenis parfum murah lainnya. Ditambah lagi aroma keharumannya yang dapat bertahan lama.

2.    Calvin Klein Eternity 

Parfum yang dibandrol seharga Rp 500.000 ini sangat cocok digunakan para pria yang selalu ingin tampil keren dan romantis. Kesan segar bisa di dimunculkan melalui parfum Calvin Klein Eternity ini. Berkat kandungan berupa jeruk mandarin, lavender, bergamot, dan juga lemon. Kelebihan yang dimiliki parfum Calvin Klein Eternity ini yaitu dapat digunakan dalam segala kondisi.

3.    Giorgio Armani Acqua 

Parfum Giorgio Armani Acqua mempunyai ciri khas dari segi aromanya yang sangat manis dan sangat populer di kalangan para pria. Untuk bisa mendapatkan kesan maskulin dan hangat dari Giorgio Armani, Anda harus rela membeli parfum ini seharga Rp 1,105,000. Di balik dari harga mahalnya tersebut Anda tidak akan dikecewakan. Pria yang ingin tampil kasual bisa tercipta jika sudah menyemprotkan parfum mahal ini.

4.    Dolce & Gabbana Light Blue 

Aroma jeruk  bisa dengan mudah tercium pada Dolce Gabbana Light Blue. Jenis parfum ini juga sangat laris di pasaran meskipun memiliki harga Rp 1,099,900. Cukup dengan satu semprot saja, maka untuk aroma wangi yang ditimbulkan pun bisa bertahan lama hingga seharian.

5.    Terre D’Hermes


Sebagian orang mengenali brand Hermes ini hanya pada merek tas wanita saja. Namun ternyata Hermes juga mengeluarkan parfum yang diberi nama Terre D’hermes dan mempunyai harga Rp 1,125,000. Pada saat parfum ini digunakan, maka mampu memberikan sensasi yang bisa menyatu dengan alam. Aromanya sangat khas dengan kesegaran alam.

6.    John Varvatos Artisan 

Pria yang menyukai gaya vintage dan maskulin sangat cocok menggunakan parfum John Varvatos Artisan. Namun Anda harus rela mengeluarkan budget Kisaran Rp 578.000 untuk bisa memilikinya. Kebanyakan pria yang menyukai parfum ini mampu memiliki kesan yang sulit ditebak atau misterius. Akan tetapi untuk wangi parfum John Varvatos Artisan ini dapat berubah, sehingga penggunaannya bisa merasakan sensasinya.

Ada banyak sekali pilihan tempat jual parfum pria terbaik dan paling laris meskipun dibanderol dengan harga mahal. Hal ini bisa ditemukan pada tempat jual parfum pria JD ID. Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa harga yang ditawarkan pada daftar parfum terlaris di atas memang tidaklah murah. namun pada kenyataannya harga mahal tersebut tidak menghalangi para pria untuk tetap bisa memilikinya.