5 Shortcut pemasaran konten untuk menghasilkan Konten berkualitas tinggi

5 Shortcut pemasaran konten

Berikut adalah lima pintasan pemasaran konten, berdasarkan apa yang saya lakukan di agensi bantuan bisnis saya sendiri.

  1. Cari peluang untuk menjawab pertanyaan nyata, dari klien dan prospek.

Jawab pertanyaan nyata. Ini dapat mencakup pertanyaan dari klien saat ini (jika Anda menghadapi klien) atau membantu tim Anda menjawabnya (jika Anda telah mendelegasikan strategi klien).

Anda juga dapat menjawab pertanyaan dari prospek penjualan, sebagai teknik “ gratis secara strategis ”. Setelah Anda mulai berpikir seperti ini, Anda mungkin akan melihat pertanyaan di mana-mana .

Untuk melakukan ini memang kita harus membayar beberapa Advertising Agency yang memang sudah berpengalaman di bidang tersebut.

  1. Buat tempat untuk melacak Tanya Jawab dan ide konten lainnya.

Mengapa Anda harus melacak semua pertanyaan? Karena Anda tidak ingin “kehilangan” ide… ​​dan begitu Anda mulai, Anda akan terus memikirkan pertanyaan untuk dijawab. Ketika saya memikirkan ide-ide baru, saya memuatnya sebagai draft di WordPress. Tidak termasuk hampir 400 artikel yang diterbitkan, saya memiliki 700+ draft tambahan di WordPress .

Kami dalam melakukan SEO website juga menggunakan tool, salah satunya adalah alat cek ranking website di google, sehingga tidkam enghabiskan banyak waktu kita

Draf berkisar dari ide satu kalimat hingga beberapa paragraf hingga posting blog 2.000 kata yang hampir selesai. Saya juga melacak buletin tertentu (dan posting blog terkait) di Kalender Editorial saya; Saya menggunakan Google Spreadsheet untuk ini (untuk kolaborasi yang mudah), tetapi Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak kalender editorial khusus.

  1. Gunakan teknologi untuk mengubah ide menjadi kata-kata lebih cepat.

Jika Anda merasa lebih mudah untuk “mengucapkan” gagasan itu dengan lantang—daripada menulisnya terlebih dahulu— alat dikte adalah teman Anda .

Rev.com : Saya menggunakan Rev.com hampir setiap minggu untuk transkripsi—termasuk transkripsi manusia ketika saya membutuhkan akurasi 99% dan transkripsi AI yang lebih murah ketika akurasi 80% (dan perputaran yang lebih cepat) lebih penting. Belum menjadi pelanggan? Gunakan tautan afiliasi saya untuk menghemat $10 pada pesanan pertama Anda .

Pengetikan Suara di Google Documents: G Suite memiliki fitur Pengetikan Suara yang sangat akurat , di Google Documents. Gratis, selama Anda menggunakan Chrome sebagai browser. Buka Alat -> “Pengetikan suara” (lalu lihat tutorial ini untuk kiat pengguna yang kuat).

Siri: Jika saya perlu menuangkan ide ke dalam kata-kata (tanpa perlu menulis dan berpikir secara bersamaan), saya akan mendiktekan melalui Siri—di iMessage untuk saya sendiri, atau di aplikasi Notes. Kemudian, saya dapat menyalinnya ke WordPress atau di tempat lain untuk pengeditan akhir. Ini adalah cara yang bagus untuk memastikan tulisan Anda terdengar seperti percakapan daripada kaku.

Dikte membantu jika Anda mendelegasikan tulisan kepada karyawan atau pekerja lepas—karena Anda dapat memberi pengarahan singkat kepada mereka saat memikirkan ide, daripada harus selalu menjadwalkan rapat sinkron terlebih dahulu.

  1. Pikirkan ke depan bagaimana Anda akan menggunakan kembali sesuatu.

Pertimbangkan: “Tulis satu, gunakan kembali berkali-kali.” Misalnya, inti dari posting blog ini dimulai sebagai edisi ekstra panjang dari buletin email saya . Dan terkadang saya akan membagikan saran email “ gratis secara strategis ” dengan calon klien, jika itu akan membantu saya menulis posting blog di masa mendatang.

Ketika saya menjawab pertanyaan “kursi panas” dalam panggilan Tanya Jawab “Jam Kerja Agensi” bulanan saya , saya dapat menggunakan kembali jawaban di posting blog, konten video, dan TBD apa lagi. Yang penting, saya mendapatkan persetujuan pre-emptive dari peserta untuk merekam konten saya untuk dibagikan kembali (termasuk pengabaian ketika orang mengajukan pertanyaan sebelumnya).

Anda juga dapat menggunakan ini untuk menginformasikan topik. Jika beberapa klien menanyakan Anda (atau tim Anda) pertanyaan yang sama, itu mungkin topik yang bagus untuk pemasaran konten Anda. Pastikan untuk menganonimkan hal-hal, tentu saja.

Repurposing berfungsi saat Anda membangun “katalog belakang” perpustakaan konten Anda. Hampir semua yang saya buat selalu hijau, yang berarti saya dapat membagikan ulang artikel bertahun-tahun kemudian dan artikel itu [umumnya] masih akurat. (Dalam praktiknya, saya akan membuat penyesuaian untuk memastikan artikel lama sesuai dengan standar editorial saya saat ini.) Newsletter hari Rabu saya menampilkan konten baru, sedangkan hari Sabtu biasanya menampilkan artikel “terbaik”. Secara teori, saya dapat membagikan ulang artikel setiap hari Sabtu selama tujuh tahun tanpa daur ulang (walaupun dalam praktiknya, saya akan lebih sering menampilkan artikel tertentu).

  1. Mintalah mitra penyunting.

Sebagian besar jawaban “untuk orang yang nyata” memerlukan pemijatan sebelum ditampilkan di depan umum. Ini membantu untuk mendapatkan umpan balik dari manusia lain saat Anda mengerjakannya—misalnya, saya akan membicarakan beberapa ide posting dengan seorang rekan, untuk melihat topik mana yang paling sesuai.

Saya juga akan mendapatkan umpan balik mereka saat saya mengerjakan “sudut” terbaik untuk setiap posting, termasuk baris subjek untuk diuji. Terkadang, jawaban asli saya menjadi bagian dari posting yang lebih besar daripada fokus itu sendiri. Apa pun itu, pastikan seseorang meninjau sesuatu sebelum ditayangkan, untuk kejelasan dan proofreading. Pemeriksaan Quality Assurance (QA) ekstra ini membantu Anda mengedepankan yang terbaik.

Tentu saja, ada lebih banyak lagi yang perlu diingat, jika Anda ingin memastikan pemasaran konten Anda membantu Anda menghasilkan prospek untuk agensi Anda…

Tingkatkan generasi pemimpin Anda: Pelatihan pada 28 Oktober

Ingin lebih banyak tips? Datanglah ke webinar pelatihan saya berikutnya pada 28 Oktober: Tingkatkan Saluran Agensi Anda: Lead-Gen dari Pemasaran Konten . Anda akan mendapatkan saran strategis, untuk membantu Anda memikirkan cara mendapatkan hasil yang lebih baik. Dan Anda akan mendapatkan tip taktis—seperti yang di atas—untuk membantu Anda menyelesaikan lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat.

Tiket individu adalah $100… harga yang kecil dibandingkan dengan nilai yang akan Anda dapatkan. Ingin mendelegasikan pembuatan konten. untuk mendapatkan bantuan tim Anda? Ada diskon grup untuk 5+ orang… dan diskon yang lebih besar lagi untuk 10+ orang.