5 Mobil Termahal di Indonesia, Berani Beli?

 

Mobil yanh harganya mahal di dunia ink sangatlah banyak, tapi hanya ada beberapa mobil saja yang menyandang status Mobil termahal di dunia. Hal yang membuat mobil tersebut mahal adalah jumalahnya yang terbatas. Mobil ini memang sengaja di buat dengan jumlah yanh sedikit karena orang yang bisa membelinya juha sangat terbatas. Yuk langsung saja kita bahas mobil apa yang paling mahal di dunia.

  • Koenigsegg CCXR Trevita

Mobil yang pertama ada Koenigsegg CCXR Trevita, mobil yang satu ini adalah mobil yang sangat mewah dan juga langka. Mobil yang satu ini hanya di produksi sebanyak 3 unit saja. Mobil Koenigsegg CCXR Trevita benar-benar unlimited. Harga dari mobil yang satu ini adalah 72 miliar untuk 1 mobilnya.  Mobil ini punya berbagai fitur yang kekinian dan punya kabin yang benar-benar mewah. Salah satu orang yang punya mobil ini adalah Floyd Mayweather.

  • Mercedes Benz by Maybach Exelero

Mobil yang kedua ada Mercedes Benz by Maybach Exelero. Mobil yang satu ini punya mesin v12 twin turbo yang bisa melesat sampi 342 kpj. Mobil ini memiliki sisi keunikan dari designnya, design dari mobil ini sahat futuristik. Harga dari mobil ini mencapi 120 miliar. Salah satu pemilik dari mobil ini yaitu rapper Birdman.

  • Rolls Royce Sweptail

Mobil yang ketiga ini adalah mobil yang paling identik dengan kemewahan, hal ini bisa langsung di lihat jelas dari peluncuran mobil ini pada tahun 2017. Harga dari mobil ini mencapai 195 miliar.

Sampai saat ini mobil ini masih ada di posisi pertama untuk mobil termahal.

  • Bugatti La Voiture Noire

Mobil ini juga masuk ke dalam mobil yang harganya sangat mahal, harga mobil ini sebesar 19 juta dollar atau sam dengan 261,8 miliar. Teknologi serta design dari mobil ini juga sangat keren. Mobil ini hanya tersedia 4 buah di duni. Salah satu pemilik mobil ini adalah Ralph Lauren.

  • Ferrari 250 GTO

Posisi selanjutnya ada Ferrari 250 GTO, jika melihat mobil yang satu ini Anda tidak akan sangka jika mobil ini adalah mobil tia sekitar tahun 1963. Mobil ini pernah jadi mobil yang paling mahal di dunia. Mobil Ferrari 250 GTO ini telah memecahkan rekor lelang dengan harha 70 juta dollar atau sama dengan 1 triliun rupiah, angka yang satu ini sangat fantastis. Harga yang di bandrol untuk mobil yang satu ini memang sangat sesuai. Mobil ini juga pernah menang di ajang targa florio sebanyak 2 kali di tahun 1963 dan 1964.

 

Cara merawat mobil

  • Memanaskan mesin

Di dalam mobil ini ada sebuah mesin yang punya banyak komponen yanhdi setiap bagiannya harus selalu terlumasi dengan mesin. Jadi sangat penting untuk Anda rajin memanaskan mobil Anda setiap hari, jadi mobil Anda akan tetap awet walupun sedang tidak di gunakan.

  • Rotasikan ban dalam jarak dekat

Jika mobil Anda sudah terlalu lama terparkir hal tersebut membuat benan jadi di tanggung oleh semua ban, hal ini bisa memunculkan masalah misalnya tire flat atau bisa juga permukaan ban yang rata hanya di satu sisinya saja. Guna menghindari hal tersebut sebaiknya Anda gunakan mobil Anda jika lama tidak di pakai, cukup gunakan mobil keliling lingkungan perumahan Anda.

Nah itu dia beberapa informasi yang bisa Anda baca, semoga bermanfaat ya!

 

By sartika