5 Laptop Lenovo Touchscreen Terbaik Tahun 2021

Halo sobat pintar gadget Lenovo ialah salah satu brand laptop terkenal di Indonesia. Telah banyak tipe laptop yang dikeluarkan oleh Lenovo. Mulai dari Ideapad, Thinkpad, Lenovo Series, Konsentrasi, serta Legion. Tiap- tiap mempunyai karakter, detail, serta harga cocok keinginan konsumennya. Andaikan biayanya mahal, kalian dapat mencari pinjaman online terbaik yang kilat cair, Angsuran Cerdas misalnya.

Dilansir dari sumber pintar gadget Belum lama ini, anak belia mengarah menggemari teknologi yang beraroma touchscreen. Touchscreen ialah teknologi input pc yang bertugas dengan terdapatnya gesekan bentuk layar dengan memakai jemari.

Dalam perihal ini, konsumen tidak butuh bersusah payah menggerakkan kursor dengan mouse. Cuma dengan gesekan jemari, hingga perintah kegiatan bisa langsung dilaksanakan.

Lenovo pula tidak tertinggal buat menyuguhkan laptop melaut sentuh untuk penuhi keinginan pasar. Brand asal Cina ini mencocokkan teknologi touchscreen pada tipe laptop yang bernama Lenovo Konsentrasi.

Banyak sekali seri laptop Lenovo Konsentrasi yang melayankan layanan touchscreen. Tiap- tiap mempunyai keunggulannya tertentu dengan harga yang membiasakan. Selanjutnya ini merupakan catatan 5 Laptop Lenovo touchscreen terbaik tipe tahun 2021 yang dapat Kamu punya.

Lenovo Konsentrasi 310

Ini merupakan laptop touchscreen keluaran Lenovo yang dibanderol dengan harga sangat ekonomis, ialah Rp 4. 450. 000,-. Dengan RAM 4 GB serta DDR3 bisa tingkatkan kemampuan laptop bila akan melakukan aktivitas multitasking.

Kombinasi antara layar berdimensi 11. 6 inch serta Intel HD Graphics, sanggup menyuguhkan pesona keelokan warna dikala Kamu menyaksikan film, menjajaki live streaming, dsb. Ini sesuai dipakai buat anak SMA ataupun anak kuliah buat mensupport kegiatan penataran.

Laptop Konsentrasi Book

Laptop ini berupa semacam suatu pil 2 in 1 yang pipih serta amat enteng. Dengan merogoh kocek dekat Rp 6. 815. 000,- saja, hingga Kamu dapat memperolehnya lekas. Laptop ini sesuai buat anak belia yang senang melukis. Disertakan pula pen digital yang sanggup menciptakan lukisan semacam seperti seseorang handal.

Prosesor Intel Core i- 5 angkatan ketujuh dipasang selaku inti otak Lenovo Konsentrasi. Daya produksi terus menjadi meningkat dengan sokongan alat penyimpanan berkapasitas sampai 256 B dan micro SD sampai sampai 512 GB. Tidak membingungkan apabila laptop ini digandrungi oleh para pendesain grafis serta para konten creator.

Lenovo Flex 4 14

Ini ialah salah satu laptop favorit dari Lenovo yang dilepas ke pasar dengan harga Rp 8. 940. 000,-. Cocok dengan namanya, laptop ini didesain buat tingkatkan elastisitas layarnya. Laptop ini memajukan rancangan Multi- Mode, ialah dengan memutar layarnya sampai 300° buat berpindah dari bentuk laptop jadi bentuk stand.

Laptop bermacam bentuk ini cocok dipakai buat menemani Kamu yang bertugas di kantoran. Dengan layar berdimensi 14 inch serta pernyataan Full HD 1920 x 1080 pixels, laptop ini bisa menemani Kamu buat membuktikan data- data ataupun data yang akan di informasikan lewat bentuk layar laptop.

Lenovo Konsentrasi 500

Notebook 2 in 1 ini ialah salah satu tipe laptop keluaran Lenovo yang sangat laris di pasaran. Dibanderol dengan harga mendekati 10 juta, ialah Rp 9. 749. 000,-. Laptop ini senantiasa laris disukai anak belia sebab spesifikasinya lumayan besar buat dipakai kegiatan komputasi tiap hari.

Mulai dari kapasitas RAM 4GB DDR#L serta Intel Core i5- 5200. Terlebih grafis yang dipakai pula lumayan baik, ialah Nvidia GForce GT940M. Tidak membingungkan apabila banyak anak belia yang membuat konten gambar ataupun film dengan laptop ini.

Lenovo Thinkpad X1 Carbon

Buat Kamu yang mau mempunyai laptop ultrabook, hingga Lenovo Thinkpad X1 Carbon merupakan tanggapannya. Laptop yang ditenagai prosesor Intel Core i7 vPro ini dipasangkan dengan grafis Intel HD Graphics 520 serta ingatan penyimpanan 16 GB sampai 512 GB PVIe NVMe SSD.

Fitur layar touchscreen berperan dengan bagus pada layar display berdimensi 14 inci dengan pernyataan 2. 560 x 1. 080 IPS 300 nits FHD. Tidak membingungkan bila spesifikasinya amat besar sebab laptop ini dibanderol dengan harga Rp 33. 699. 000,-. Laptop ini sesuai buat anak belia yang ahli konsep grafis, ulik script serta membuat konten buat gaming.

Seperti itu 5 laptop Lenovo touchscreen terbaik cocok harga pasarannya. Kamu dapat memperoleh di gerai elektronik ataupun gerai pc terdekat. Yakinkan tangan Kamu dalam kondisi bersih dikala menggunakan fitur touchscreen di laptop Lenovo kesayangan Kamu..