5 Ide Makeup Foto Kehamilan Membuat Bumil Nampak Cantik

Untuk makeup foto kehamilan kamu perlu menyiapkan berbagai peralatan makeup yang aman untuk ibu hamil. Ini karena tidak semua jenis produk makeup aman dipakai dan tidak membahayakan janin. Kamu harus pintar memilih produk yang sesuai dan tentu saja aman. Makeup ini pun harus disesuaikan dengan tema yang diambil dalam waktu kehamilan. Berikut ini beberapa tips makeup untuk bumil.

Bentuk Alis

Pada saat hamil mungkin wajah kamu akan terlihat lebih lelah dari biasanya. ini mungkin dipengaruhi dari beberapa faktor seperti susah tidur ataupun terlalu banyak aktivitas. Membentuk alis kamu secara rapi dan tertata mungkin dapat membuat wajah kamu tampak lebih segar secara instan. Usahakan agar alis yang kamu bentuk dapat memberikan kesan yang indah dan tajam.

Gunakan Highlighter

Tips untuk makeup foto kehamilan berikutnya yaitu dengan pengaplikasian highlighter. Kamu bisa menggunakan highlighter pada bahu dan tulang leher kamu. Hal ini perlu dilakukan jika kamu menggunakan gaun dengan potongan off shoulder top. Dengan ini kamu dapat mempertegas bagian bahu dan tulang leher kamu. Dengan begini kamu akan terlihat lebih ramping walaupun tengah hamil.

Sunscreen

<a href=”Gambar oleh <a href=”https://pixabay.com/id/users/openclipart-vectors-30363/?utm_source=link-attribution&utm_medium=referral&utm_campaign=image&utm_content=148363″>OpenClipart-Vectors</a> dari <a href=”https://pixabay.com/id/?utm_source=link-attribution&utm_medium=referral&utm_campaign=image&utm_content=148363″>Pixabay
Saat melakukan waktu kehamilan di dalam ruangan, sebaiknya kamu tidak menggunakan sunscreen. Ini dilakukan untuk menghindari munculnya white cast saat wajah terkena flash dari kamera. Tetapi jika kamu melakukan foto kehamilan diluar ruangan atau outdoor, kamu wajib menggunakan sunscreen. Untuk saja sunscreen yang aman untuk ibu hamil. Menggunakan sunscreen di luar ruangan juga membantu kamu untuk terjaga dari sinar matahari. Saat melakukan foto secara other juga tidak mungkin menggunakan flash pada kamera. Karena itu kamu bisa menggunakan sunscreen jika berfoto di luar ruangan.

Eyeshadow

Makeup foto kehamilan yang satu ini cocok digunakan jika kamu melakukan pemotretan di dalam ruangan. Kamu bisa menggunakan eyeshadow dengan bermain pada warna-warna terang. pilihlah warna-warna eyeshadow yang kontras sehingga nabilang Kamu terlihat lebih segar dan seru. Ingat bahwa kamu harus memilih produk eyeshadow yang aman bagi ibu hamil dan janin. Pilihlah eyeshadow yang terhindar dari kandungan parfum, topical antibiotic, paraben, pengawet penyebab alergi, dan laolin.

Lipstik

Kamu dapat menggunakan lipstik dengan warna yang cerah untuk menambah kesan seru dan bahagia. Ataupun kamu dapat memilih warna yang lebih natural seperti nude, pink atau peach untuk menambah kesan natural dan elegan. Kamu juga dapat menyesuaikan warna lipstik yang kamu gunakan dengan tema foto kehamilan kamu. Sekian tips mengenai makeup foto kehamilan yang dapat disampaikan. Berdasarkan teks diatas kamu dapat memilih makeup yang sesuai dengan tema foto kehamilan dan aman bagi ibu hamil dan janin. Kamu juga bisa menambahkan properti yang lucu untuk menambah keseruan foto kehamilan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.   artikel ini bisa kamu dapatkan di beaufo