4 Inspirasi Untuk Memilih Model Cincin Tunangan Yang Elegan

Hari pertunangan merupakan hari bersatunya dua insan yang sudah memantapkan hati untuk menuju ke jenjang berikutnya. Pada hari pertunangan, cincin biasanya menjadi simbol ikatan bagi dua insan yang akan menjadi satu. Agar tidak terlihat biasa saja, berikut ini adalah model cincin tunangan terbaru simple dan elegan yang bisa dijadikan inspirasi.

Tentunya desain yang diusung tidak biasa namun akan tetap terlihat sederhana nan elegan. Sangat cocok bagi pasangan yang tidak terlalu menyukai hal-hal berlebihan. Seolah cinta dan janji mereka sudah cukup indah.

Model Cincin Tunangan Terbaru yang Bisa Dijadikan Inspirasi

4 Inspirasi Untuk Memilih Model Cincin Tunangan Yang Elegan

Jika dulu desain cincin terkesan biasa dan itu-itu saja, hanya menggunakan bahan emas dan perak lalu dipadu dengan berlian atau permata. Namun kini ada banyak sekali bahan yang bisa digunakan untuk membuat cincin tunangan.

Agar terlihat lebih spesial namun tidak berlebihan, berikut ini adalah model cincin tunangan terbaru simple dan elegan yang bisa jadi inspirasi menarik:

1. Cincin Tunangan dengan Batu Tanzanite

Tanzanite merupakan salah satu permata yang memiliki karakter unik dan masih jarang digunakan. Dengan warna biru dan keunguan, batu ini memiliki makna yang dalam. Tanzanite adalah simbol cinta dan kelahiran bulan desember. Batu ini juga diyakini mampu mengubah aura negatif menjadi positif.

Bagi yang berencana bertunangan di bulan Desember nanti, bisa coba pakai batu ini. Padukan dengan bahan perak atau emas putih agar kesan sederhananya tetap terjaga. Namun tetap memberikan kesan elegan.

2. Cincin Mahkota Mutiara

Desain cincin dengan mahkota mutiara adalah desain klasik yang tak akan lekang oleh waktu. Selain itu desain cincin ini akan terlihat lebih kuat karena biasanya mutiara akan diletakkan di atas lingkaran cincin yang tebal. Sehingga memberikan kesan abadi dan tak lekang oleh waktu.

Mutiara sendiri memang simbol dari keabadian dan kesempurnaan. Jadi jika ingin kisah cinta selalu abadi dan kesempurnaannya tak lekang oleh waktu. Maka model cincin tunangan terbaru simple dan elegan satu ini bisa dijadikan pilihan.

3. Desain Cincin Diamond Silver

Bagi yang suka desain klasik sudah pasti akan menyukai model cincin ini, meski sudah umum digunakan. Namun desain cincin ini tak akan pernah termakan oleh zaman. Cincin berbahan perak atau silver yang dibalut dengan diamond adalah pilihan terbaik bagi pasangan yang anti ribet. Dan suka dengan tampilan sederhana namun tetap mewah nan elegan dengan hiasan berlian.

Diamond sendiri adalah lambang cinta abadi dan salah satu pertama paling umum digunakan untuk cincin tunangan.

Apapun model cincin tunangan terbaru simple dan elegan yang nanti dipilih, pastikan jika cinta yang terjalin akan lebih abadi dan indah dari cincin pertunangannya ya.