3 Komik Jepang Paling Romantis Dijamin Bikin Baper

Bukan hanya karena budaya dan animenya yang populer, ternyata Jepang juga populer dengan karya-karya komiknya mulai dari yang bergenre action, petualangan hingga romantis.

Bagi kamu yang senang baca komik dengan genre romantis, di bawah ini kami rekomendasikan komik Jepang romantis populer yang dijamin bikin kamu baper abis.

3 Komik Jepang Paling Romantis Dijamin Bikin Baper

Tonari no Kaibutsu-Kun

Siswi culun identik memakai kacamata tebal, tapi tidak dengan penampilan gadis kutu buku dalam tokoh komik ini. Mizutani Shizuku adalah gadis dengan penampilan yang keren tapi dia adalah siswi kutu buku yang hanya memikirkan pelajaran, hingga tak ada waktu buat lainnya.

Hingga suatu hari ia diminta mengantarkan tugas pada teman sekelasnya yaitu Yoshida Haru, siswa dengan penampilan urakan seperti preman tapi sebenarnya baik hati dan penolong. Setelah keduanya bertemu untuk mengantar tugas, ternyata keduanya semakin dekat hingga tumbuh benih – benih cinta.

Ao Haru Ride

Komik Jepang Romantis yang satu ini mengisahkan gadis SMA yang sangat terkenal bernama Yoshioa Futaba, yang punya banyak penggemar lelaki. Sehingga membuat para siswi lainnya merasa iri dan membenci Yoshioa Futaba. Futaba memiliki teman lelaki satu-satunya yang dekat dengannya yaitu Kou hingga tak terasa di antara mereka tumbuh rasa yang tak biasa.

Naas, tiba-tiba Kou menghilang dan al ini membuat Futaba sangat kehilangan dan bersedih. Sekian lama berlalu Futaba pun mengubah penampilannya menjadi gadis tomboy agar tidak lagi dibenci temannya.
Namun, entah suatu kebetulan atau takdir, Kou muncul kembali tapi sayang ia sudah sangat berubah, sikapnya jadi dingin dan tidak bersahabat. Apa yang sebetulnya terjadi pada Kou apakah ia masih menyimpan rasa cinta untuk Futaba?

Strobe Edge

Komik Jepang romantis yang bakal bikin kamu baper selanjutnya adalah Strobe Edge. Komik Ini mengisahkan seorang gadis yang imut dan ceria bernama Ninako yang selalu menyembunyikan rasa cintanya pada pangeran sekolah yaitu Ren.

Ninako sempat menyatakan cinta pada Ren namun ditolak dan mereka me,tuskan untuk berteman. Hingga mereka terjebak dalam friendzone, saling suka tapi sayangnya Ren sudah punya pacar. Lalu apakah [ada akhirnya Ren akan nyatakan perasaannya pada Ninako?

Sumber: Situs Baca Manga