Dengan pelajaran sekolah yang lebih tinggi tumbuh di dua digit tahun ke tahun peluang rencana penghematan yang kuat pada sekolah anak Anda menjadi jauh lebih penting daripada sebelumnya. keluarga maksimum akan menemukan bahwa biaya sekolah mereka yang lebih tinggi di masa depan bisa jauh lebih banyak daripada yang mereka tabung untuk sekolah anaknya. Hal ini membuat banyak anak-anak harus dihadapkan dengan memperoleh sumber daya yang berguna moneter untuk membayar elemen di sekolah mereka. Tujuan dari buletin ini adalah untuk mengetahui profesional dan kontra dari 4 alternatif pendanaan yang umum saat menabung untuk kuliah. buletin ini juga dapat menemukan mengapa beberapa pilihan tersebut lebih baik daripada yang berbeda sambil memikirkan bagian dari pendidikan anak Anda dapat didanai oleh sumber daya moneter.

Baca juga : Bimbel SBMPTN, Les Privat SBMPTN

529 rencana tabungan universitas: – 529 rencana tabungan keuangan universitas adalah pilihan investasi yang cukup baru untuk tabungan universitas. itu memungkinkan di hampir semua orang untuk tetap kuliah. ada daftar panjang keuntungan dari rencana tabungan keuangan perguruan tinggi 529, namun mungkin yang paling penting adalah bahwa penghasilan Anda tumbuh bebas pajak jika Anda menggunakannya untuk biaya pelatihan yang memenuhi syarat. Selain itu, jumlah maksimum yang dapat Anda berikan untuk disumbangkan ke paket 529 dapat melebihi beberapa ratus ribu dolar bergantung pada kerajaan Anda. Jika Anda tidak menggunakan anggaran untuk kuliah, Anda tetap dapat menarik penghasilan Anda, tetapi Anda harus membayar pajak dan denda 10%. hukuman tersebut dapat ditiadakan jika bayi Anda mendapat beasiswa, atau balita Anda menjadi Cacat atau meninggal.

Paket 529 biasanya dapat dibeli melalui dealer atau pemberi kerja reksa dana, tetapi kekurangannya adalah pengambilan dana terkadang dapat dibatasi. Karena kualifikasi untuk sumber daya keuangan yang bermanfaat didasarkan pada perhitungan yang mempertimbangkan milik anak-anak Anda, beberapa manfaat besar lainnya dari rencana tabungan keuangan universitas 529 adalah bahwa uang dalam rencana tersebut dinilai sebagai milik ibu dan ayah jauh lebih sedikit sehingga 6% dari jumlah biaya bertentangan dengan kelayakan sumber daya yang berguna finansial anak Anda.

Baca juga : Bimbel Kedokteran, Bimbel Simak UI

Seragam hadiah untuk tindakan anak di bawah umur / seragamTransfer ke tindakan anak di bawah umur

(rekening kustodian ugma/uta): – keuntungan dari rekening kustodian umga/uta adalah tidak ada batasan pada kontribusi dan mudah untuk diatur di lembaga keuangan maksimum. tapi, keterbatasan jauh lebih besar daripada manfaatnya. hambatan pertama dari rekening kustodian umga/uta adalah bahwa jenis utang ini memberikan manfaat pajak yang sangat kecil. jika bayi Anda berusia di bawah 14 tahun, hanya penghasilan utama $800 yang tidak dikenai pajak, $800 berikutnya dikenakan pajak atas biaya pajak anak Anda dan Setelah itu tidak ada manfaat pajak sama sekali. kesulitan besar yang berlawanan adalah bahwa akun perlu diatur untuk nama anak Anda. Akibatnya, jika anak Anda membutuhkan bantuan keuangan, semua aset dapat ditinjau dengan biaya 35%. Oleh karena itu, jenis akun ini tidak selalu bermanfaat bagi mereka yang mungkin juga menginginkan sumber daya ekonomi.

Rekening tabungan keuangan pendidikan Coverdell (cesa): – rekening tabungan keuangan sekolah coverdell mungkin sangat mirip dengan rencana tabungan keuangan perguruan tinggi 529. Perbedaan utamanya adalah bahwa dengan rekening tabungan pendidikan keuangan coverdell Anda dapat memberikan kontribusi terbaik $2000 untuk anak dan untuk memenuhi syarat laba kotor yang disesuaikan Anda harus kurang dari $110.000 jika lajang dan kurang dari $220.000 jika menikah secara kolektif. akun tersebut dinilai sebagai aset yang ditentukan jauh lebih sedikit sehingga 6% dari nilai diperhitungkan bertentangan dengan kelayakan sumber daya yang berguna moneter anak Anda.

Pada akhirnya, ayah dan ibu tidak boleh lupa merencanakan universitas menjadi prosedur yang cukup vital. tiga alternatif di atas dapat membuat sistem ini lebih bersih dan sehat secara finansial.

Hak Cipta (c) 2005, oleh jay fran. artikel ini dapat dibagikan secara bebas selama hak cipta, informasi penulis, dan hyperlink tetap aktif diposting bersama artikel tersebut.

Baca juga : Jasa Digital Marketing, Karir di Bidang Akuntansi