Untuk sebagian orang, Internet sudah menjadi salah satu kebutuhan yang utama. Apalagi sekarang ini, dimana pandemi Covid-19 membuat kita terpaksa bekerja dan belajar dari rumah. Sudah pasti kita memerlukan internet untuk mendukung kegiatan tersebut. Dengan adanya koneksi internet dirumah, hal tersebut tentunya akan sangat membantu pekerjaan kita. Tidak hanya digunakan untuk bekerja, internet juga tentunya bisa digunakan untuk hiburan keluarga seperti streaming film, game online, browsing, sosial media dll.

Tapi yang jadi masalah sekarang ini adalah internet mobile/seluler (tethering) yang kita gunakan sehari-hari sudah tidak cukup untuk memenuhi semua kebutuhan itu. Bisa jadi karena sinyal yang kurang stabil sampai kuota yang dibatasi. Nah, buat Sobat yang sedang mencari solusi internet cepat dan stabil, kami sarankan untuk segera berlangganan internet service provider yang sudah menggunakan teknologi fiber optik. Kenapa internet yang dihasilkan dari fiber optik lebih bagus dibanding dengan teknologi internet lainnya?

Kelebihan MyRepublic

* Harga murah
Yang menjadi salah satu kelebihan andalan dari MyRepublic adalah harga yang ditawarkan dapat dikatakan sangat murah. Meski begitu, koneksi yang diberikan juga tidak kalah cepat dibanding dengan provider lainnya.

 * Akses internet cepat
Sama halnya dengan IndiHome, akses internet dari MyRepublic pun sangat cepat meskipun kamu hanya mengambil paket kualitas koneksi yang paling kecil sekalipun. Murah dan cepat menjadi daya tarik MyRepublic untuk masyarakat di Indonesia.

 * Tidak ada kuota alias unlimited
Ini sudah dibuktikan dengan review pemakainya yang puas dengan unlimited internet setiap harinya. Bahkan ada yang mengunduh dan mengunggah berkas file kerja nya hingga 30-an giga.

Berikut adalah Paket Internet Rumah Unlimited.

Internet MyRepublic

MyRepublic tentunya tidakalah bersaing dengan kompetitornya penyedia dari 5 penyedia internet diatas. My Republic layanan paket internet rumah unlimited dengan kecepatan hingga 500 Mbps untuk download/upload. My Republic paket internet rumah unlimited mulai Rp329.000/bulan dengan kecepatan 30 Mb download dan 15Mb upload. Kamu juga dapat memasang paket supernova dengan router eksklusif dengan kecepatan 300 Mbps dengan Biaya langanan mulai Rp1.199.000/bulan. Tentu kalian dapat menimati download, upload, streaming, game, dirumah tanpa lelet lagi.

Promo MyRepublic

Promo Internet MyRepublic yang berlaku dibulan ini adalah, diskon layanan internet sebesar 20% yang berlaku selama 12 bulan, gratis biaya pemasangan, sudah termasuk biaya sewa modem

#internet kantor

MyRepublic Internet 100% FiberOptic

Fiber optik merupakan teknologi penghantar data tercanggih dan terbaru yang digunakan dalam layanan fixed broadband. Transmisi yang diberikan oleh kabel fiber optik bisa mencapai kecepatan cahaya. Sedangkan kabel lainnya masih belum ada yang dapat menyamai kecepatan cahaya dari fiber optik.

Di Indonesia sendiri sudah tersedia beberapa internet service provider yang menggunakan teknologi fiber optik ini, salah satu ISP yang paling kami rekomendasikan adalah MyRepublic. MyRepublic sendiri adalah salah satu anak perusahaan dari Sinarmas yang menyediakan layanan internet cepat namun dengan harga yang bersahabat.

MyRepublic sendiri menyediakan beberapa macam pilihan paket yang tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Sobat. Mulai dari yang paling terjangkau yaitu paket Value 30Mbps hingga paket Gamer 150Mbps. Tidak berhenti sampai disitu, MyRepublic juga menyediakan hiburan lainnya yaitu layanan IPTV dimana Sobat dan keluarga dapat menyaksikan puluhan channel TV berkualitas dengan kualitas HD. Informasi paket dan biaya berlangganan silahkan klik banner dibawah ya:

Untuk Sobat yang saat ini baru mau berlangganan atau sudah berlangganan dan ingin menggunakan kartu kredit untuk pembayaran tagihannya, Sobat cukup siapkan kartu kredit bank apa saja yang masih aktif dengan minimal masa expired kartu 1 tahun.